Jumat, 05 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 27


Dae-joo telah melihat file excel tersebut dan menanyakan kepada Yi Eul-wang. Joong-hee yang tidak mengetahui Nam-hee dan mengiranya teman Nam-hee mengizinkan tinggal di rumah mereka. Gal-hee bersiap berangkat kerja memarahi Nam-hee bergegas pergi kantor.


Di kantor, Min-ik merasa dilemma jika harus memimpin perusahaan dengan kondisinya saat ini. Gal-hee mengatakan kepada Min-ik bahwa ibunya pernah berkata kepada kakaknya Jong-hee yang tunanetra bahwa “semua orang memiliki kekurangan dan jika  ada orang yang mengolok-olokmu, kamu harus menjadi orang yang merangkul kekurangan mereka. Karena mereka menyedihkan sebab tidak bisa menyadari kekurangan mereka.”


Dae-joo yang bersantai di rumah memikirkan saat pertemuannya dengan Yi Eul-wang mengenai kematian ibunya. Dae-joo menemui Veronica Park di suatu tempat. Saat rapat Min-ik mengedipkan mata ke arah Gal-hee yang berada di luar ruangan ini menandakan Min-ik sedang panic.


Gal-hee ingat saat ketiga sekretaris (Myung-jung, Ri-ra, dan Se-young) bahwa surat pengunduran Sim belum diberikan Dae-joo. Waktu sekarang, Gal-hee meminta kepada Dae-joo untuk menghadiri rapat agar mau membantu Min-ik. Dae-joo bergegas pergi yang membuat Veronica Park kesal terhadap Gal-hee yang selalu mengganggu hidupnya saat mereka hendak bermesraan.

Di persidangan dewan, Min-ik meminta untuk mengenali para manager yang dijejerkan. Min-ik sanggup menjawab memanfaatkan hafalan mengenai penampilan seseorang. Sim kemudian menanyakan mengapa dia menemui dokter Gu.


Segera Min-ik meminta maaf dan meminta para dewan yang menyetujui dirinya didiskualifikasi untuk mengacungkan tangan. Min-ik diambang kekalahan seketika Dae-joo datang mendukung Min-ik sehingga akan ada rapat dewan direksi kedua.

Usai menemui Dae-joo, Min-ik menemui Gal-hee yang telah mengemas barang miliknya sebab ini terakhir dia bekerja dengan Min-ik. Gal-hee memberikan schedule pekerjaan satu bulan kedepan dan Gal-hee pun akhirnya pergi.


Loading...