Selasa, 02 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 16


Min-ik menghampiri Veronica Park/Gal-hee memanggil nama Gal-hee, sehingga Gal-hee terkejut Min-ik mengenalinya. Tetapi Gal-hee legah saat Min-ik tahu dari Dokter Gu dan dia tidak mengenali wajahnya.


Gal-hee yang panic berusaha menjadi dirinya sendiri dengan mengatakan dia sedang berkencan dengan pria. Saat hendak pergi, Min-ik melihat nomor ruangan 99 di lengannya yang merupakan nomor miik Veronica Park/Gal-hee dan dia menanyakan hal tersebut. Gal-hee mengatakan dia menitipkan kepadanya dan segera dia memberikan kepada Min-ik.


Dia bergegas pergi menuju ke dalam ruangan kembai berpura-pura menjadi Veronica Park. Min-ik masuk ke dalam ruangan dan dia memberi tahu Veronica Park/Gal-hee dia ingin bertemu dengan Gal-hee sebentar. Segera membuat Veronica Park/Gal-hee panic keluar dan kembali menjadi Gal-hee kembali.

Usai menemuinya, Min-ik kembali ke dalam ruangan dan Veronica Park/Gal-hee berlari ke dalam ruangan. Saat berada di ruangan dia mengatakan bahwa Gal-hee membencinya seketika Veronica Park/Gal-hee mengatakan bahwa dia  tidak membenci Min-ik namun membenci dirinya sendiri.


Selanjutnya mereka berdua berkencan menyaksikan film di bioskop. Di saat itu Veronica Park yang galau masuk ke dalam bioskop melihat mereka berdua dan hendak pergi namun dia bertemu Dae-joo sehingga dia mengurungkan niatnya untuk pergi. Dae-joo mengatakan saat dia pergi dia menemukan handphone miliknya dan dia tahu Veronica Park sengaja melakukannya.


Saat film berakhir, Gal-hee yang menjadi Veronica Park terkejut meliha Dae-joo dan Veronica Park yang tidur disebelahnya. Gal-hee meminta Min-ik keluar lebih dulu. Di luar ruangan, Gal-hee menjelaskan kepada Dae-joo terkait dengan hal ini. Gal-hee meminta Dae-joo untuk menutup mata terkait dengan apa yang telah dia lakukan.

Segera dengan wajah sedih Gal-hee menghampiri Min-ik. Min-ik menanyakan mengapa menangis dan Veronica Park/Gal-hee berusaha menutupinya mengatakan filmnya sedih. Segera mereka berdua berkencan di atap rumah dan bermesraan.


Loading...