Kamis, 04 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 24


Dalam pertemuan keluarga Min-ik dan keluarga Veronica Park, Min-ik mulai merasakan keganjalan. Berkaitan dengan nomor handphone dan makanan yang disodorkan Veronica Park yang terdapat kacang. Min-ik memakannya dan membuat dirinya alergi.


Dia keluar dari kamar mandi dan telah ditunggu keluar oleh Veronica Park. Min-ik meminta kepada Veronica Park untuk memijat tangannnya namun Veronica Park tidak memijat seperti Veronica Park (Gal-hee). Segera dia menerima telepon dari Veronica Park (Gal-hee) mengatakan bahwa dia berada di depan komidi putar.


Dengan wajah yang serius Min-ik mengatakan dia akan menemuinya. Min-ik menemui Veronica Park (Gal-hee) dan dia menyadari bahwa selama ini bukan Veronica Park asli melainkan Gal-hee. Min-ik mulai merasa kecewa dan menganggap Gal-hee telah mempermainkannya dengan apa yang dia alaminya yang tidak bisa melihat wajah semua orang.

Gal-hee berusaha menjelaskan dan meminta maaf. Gal-hee terus menangis dan meminta maaf kepada Min-ik yang kecewa. Min-ik pun meninggalkannya. Min-ik tiba di rumahnya dan di kamar dia menangis sementara itu Gal-hee dihampiri roh ibunya di rumah menanyakan kepada Gal-hee apakah dia sudah berterus terang.


Gal-hee dengan sedih mengatakan dia tidak sempat mengatakan apa pun semua kata-kata yang disiapkannya lenyap begitu saja. Bagi Min-ik ini lebih menyakitkan daripada diagnosis dokter. Ibu Gal-hee berusaha menenangkan Gal-hee dengan memeluknya dengan erat.

Di kantor, Min-ik dihampiri polisi detektif menunjukkan video pertemuan sopir Jung-soo dengan Dae-joo yang bertemu di toserba saat Min-ik melakukan pengejaran saat upacara pemakaman Ibu manager Park. Min-ik menemui Dae-joo mengatakan bagaimana dia bisa mengenal Jung-soo.
Dae-joo berdalih bahwa dia meminta Jung-soo untuk menjadi sopir Min-ik. Min-ik menanyakan kembali pertemuan Dae-joo dengan Chung-soo di toserba. Dae-joo kembali berdalih bahwa mereka kebetulan bertemu.


Polisi tiba-tiba datang meminta kepada Dae-joo untuk mengikuti mereka ke kantor polisi. Saat pergi Dae-joo memberikan berkas kepada Min-ik. Terdapat tulisan Dae-joo “ kontrak kepemimpinan TNT mobile dan Cinepark. Dengan berkas ini kamu akan langsung menjadi presdir”.

Sementara Jung-soo bertemu dengan Yi Eul-wang. Di ruangan Min-ik, Min-ik mengatakan kepada Gal-hee bahwa hubungan sekretaris dengan boss telah hancur dan kamu saya pecat. Gal-hee hanya terdiam menangis.


Loading...