Jumat, 05 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 28


Gal-hee bertemu dengan sekretaris lain di kedai. Di saat itu senior Yi Eul-wang datang dan menanyakan siapa yang memenangkan rapat direktur. Gal-hee menjawab bahwa berakhir seri. Hal ini membuat Eul-wang merasa khawatir. Adik Gal-hee, Nam-hee menemui Veronica Park untuk berterima kasih dan menjelaskan bahwa dia telah ketahuan oleh kakaknya.


Segera Veronica Park menuju kediaman Nam-hee. Terkejut bahwa Nam-hee adik dari Gal-hee. Veronica Park ingin membawa Nam-hee kembali untuk berakting dan dia memberikan hadiah kepada Gal-hee dan tiket nonton kepada Joong-hee.


Veronica Park mengunjungi kantor Dae-joo. Segera Min-ik menelepon dan Veronica Park mengambil handphone Dae-joo bahwa Gal-hee berada di teater dana memintanya segera menemui Gal-hee. Sementara Sim memanggil Yi Eul-wang terkait dengan file excel.

Sim menyadari mereka telah mengganti lukisannya yang asli dengan yang palsu sehingga membuat Sim murka. Sim mengancam akan menghancurkan orang yang terlibat bersama dengan Eul-wang dalam hal ini.


Eul-wang menemui sopir Jung-soo untuk memberikan nomor handphone para sopir. Eul-wang menambahkan jika Sim macam-macam dia berjanji akan membongkar semua kontrak ilegalnya. Jung-soo kemudian meminta izin untuk pergi menemui seseorang.

Gal-hee dan Joong-hee yang berpakaian rapi tiba di teater. Dimana mereka yang begitu dekat, membuat Min-ik merasa cemburu ketika dia berada di teater.  Min-ik yang tidak bisa melihat wajah pria tersebut, terus mengikuti Gal-hee dan Joong-hee ketika melihat bucket bunga dan makan es krim yang semakin membuat Min-ik merasa cemburu.


Min-ik pergi ke tempat restaruan yang sudah dia pesan setelah menerima panggilan dari petugas restaurant. Min-ik menghubungi Gal-hee untuk memintanya datang. Gal-hee meminta kepada Nam-hee untuk menjaga Joong-hee dan Gal-hee segera pergi menemui Min-ik.

Min-ik kedatangan Gal-hee dan meminta maaf atas perbuatannya dan dia mengatakan cintanya terhadap Gal-hee. Min-ik kemudian memeluk Gal-hee yang terharu atas ucapan dari Min-ik tersebut.


Loading...