Selasa, 09 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 31


Manager Sim yang pede akan menjadi presdir terkejut setelah mengetahui dari Manager Lee ada kandidat baru yang mendaftar yaitu Dae-joo. Segera Dae-joo dengan setelan jas berjalan bersama Min-ik bertemu dengan Sim dan manager lainnya.


Veronica Park memakai gaun pengantin meminta pendapat dari Nam-hee. Nam-hee mengatakan kepada Veronica Park untuk meminta masukan terhadap pendamping hidupnya. Segera Nam-hee meminta gaun kepada Veronica Park untuk Gal-hee.


Di rumah, Gal-hee memakai gaun pengantin dihadapan Joong-hee dan Nam-hee dan segera dikejutkan dengan kehadiran oleh Nam-ik. Gal-hee malu dan ingin menggantinya namun Joong-hee menghentikannya dan meminta kepada Min-ik untuk memfotokan mereka bertiga. Selanjutnya Min-ik foto bersama dengan Gal-hee.

Joong-hee berbicara berdua dengan Min-ik mengatakan apakah Min-ik keberatan jika dia mendampingi Gal-hee di pernikahannya lalu dia menangis. Min-ik bertanya kepada Joong-hee bagaimana dia percaya diri meskipun tidak melihat. Joong-hee mengatakan Ibunya mengajarkan dua hal yaitu “kesabaran dapat menangkal malapetaka” dan “jangan menyia-nyiakan kelebihanmu sebab kita memiliki kekurangan”.


Keesokan hari Veronica Park dan Ibunya pergi ke acara peresmian presdir baru yang ke 15 yang kini dijabat oleh Dae-joo. Segera setelah selesai, Veronica Park dan ibunya menemui Dae-joo. Meskipun Dae-joo telah menjadi presdir tetap saja Ibu Veronica Park tetap sinis.

Sementara Yi Eul-wang menemui sopir Jung-soo. Dia ingin memberikan uang ke rekeningnya namun Jung-soo menolak dia mengatakan bahwa Min-ik telah memberikannya sejumlah uang dan dia berharap bisa bertemu dengannya saat kebebasannya nanti.


Sementara itu Gal-hee, Veronica Park, Dae-joo dan Min-ik merayakan keberhasilan Da-joo dan saat itu kardigan Gal-hee terbakar oleh lilin kue ulang tahun. Segera Min-ik memabwa Gal-hee untuk mencari kardigan yang baru dengan warna yang sama namun tetap saja Min-ik tidak mengenal wajah Gal-hee.

Min-ik kemudian meminta Gal-hee memakai anting yang biasa dia pakai saat berpura-pura menjadi Veronica Park. Gal-hee mengatakan dia telah membuangnya ke kotak sampah dan itu imitasi. Namun Min-ik segera mengatakan bahwa itu berlian asli dan harganya 5 ribu dollar yang membuat Gal-hee terkejut.


Loading...