Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Sunny (2011) Korean Movie

Sunny (2011)

Rilis
4 Mei 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kang Hyeong-cheol
Produser
Ahn Byeong-ki
Pemeran
Shim Eun-kyung, Yoo Ho-jeong, Kang So-ra, Jin Hee-kyung
Sinematografi
Lee Hyung-deok
Music
Kim Jun-seok
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Sunny

Ih Na-mi ibu rumah tangga dan ibu kaya. Sementara hal terlihat sempurna di luar, dia merasa tertekan mengenai hidupnya. Saat dia melihat ke luar memperhatikan sekelompok gadis SMA berjalan dan tertawa. Usai mengunjungi Ibunya, Na-mi melewati kamar pasien dengan tanda “Ha Chun-hwa” berfikir mengenai kehidupan sekolah menengahnya.


Na-mi meminta sopirnya membawanya menuju sekolah menengah khusus perempuan. Seorang remaja Na-mi (Shim Eun-kyung) pun terungkap. Guru masuk memperkenalkan Na-mi. Para siswa mengolok aksen negaranya, dan menjadi malu dengan sepatu dan pakaiannya.

Na-mi bertemu Ha Chun-hwa (Kang So-ra) memperkenalkan Na-mi ke geng teman-temannya yaitu Jang-mi (Kim Min-young) : gadis gemuk yang terobsesi penampilannya, menginginkan operasi untuk matanya. Jin-hee (Park Jin-joo): putri profesor sastra Korea. Geum-ok (Nam Bo-ra) : siswa cerdras yang ingin menjadi penulis.


Bok-hee (Kim Bo-mi) : mempunyai impian menjadi Miss Korea. Su-ji (Min Hyo-rin) : wanita tenang dan misterius. Na-mi diterima dalam kelompok mereka sebagai anggota ke tujuuh, usai dia tidak terduga membuktikan dirinya melawan kelompok saingan dari sekolah. Chun-wa menyarankan grup dengan "Sunny".

Na-mi berteman dengan Joon-ho (Kim Shi-hoo) teman saudara Jang-mi. Waktu sekarang, Na-mi kembali ke ruangan Chun-hwa mengkonfirmasi memang teman SMA-nya. Dia mengetahui Chun-hwa (Jin Hee-kyung) pengusaha yang sukses namun mempunyai kanker stadium akhir. Chun-hwa memberitahunya dia ingin melihat Sunny bersatu kembali sebelum meninggal.


Na-mi menyewa detektif swasta mendapati anggota Sunny. Jang-mi (Go Soo-hee) berjuang agen penjualan asuransi jiwa. Jin-hee (Hong Jin-hee) menikah dengan orang kaya namun suaminya berselingkuh dan berpura-pura anggun. Geum-ok (Lee Yeon-kyung) menganggur tinggal di apartemen sempit dengan keluarga kakak iparnya.

Usai salon ibunya bangkrut, Bok-hee (Kim Sun-kyung) memanfaatkan prostitusi, putrinya tinggal di panti asuhan. Detektif mencatat Su-ji sulit ditemukan, dia merekomendasikan memposting surat kabar. Na-mi meminta detektif mencari Joon-ho. Dia ditemukan dan Na-mi mengunjunginya.


Dalam perjalanan menemuinya, dia mengingat kembali ketika kelompok teman melakukan perjalanan bersama. Di Bus, Na-mi menggambar potret Joon-ho, dia pergi mencarinya bermaksud memberinya foto. Dia mendapati Joon-ho, terkejut melihat dia dan Su-ji berduaan. Dia menangis dan tidak pernah memberinya foto.

Kini sebagai orang dewasa, dia pergi menuju toko rekaman Joon-ho dan melihat putra dari Joon-ho. Dia memberikan foto Joon-ho (Lee Geung-yong) yang kini lebih tua. Chun-wa meninggal sebelum kelompok dapat berkumpul semua, namun dengan mendapati satu sama lainnya, para wanita menghidupkan kembali gairah mereka untuk hidup menikmati kebersaaman mereka.


Di satu titik Chun-hwa, Jang-mi, Na-mi dan Jin-hee berkumpul membalas dendam terhadap kelompok gadis yang menggertak putri Na-mi. Di pemakaman Chun-hwa, minus Su-ji, Sunny bersatu kembali namun tidak semua mengetahui perjuangan hidup masing-masing. Ketika mereka akan pergi, pengacara Chun-hwa membacakan wasiat Chun-hwa yang mewariskan Na-mi menjadi pemimpin Sunny.

Jin-hee diberi posisi wakil dan dia selanjutnya membaca bahwa untuk Jang-mi, Chun-hwa membeli asuransi jiwa darinya, atas nama anggota Sunny. Jang-mi gembira bahwa dia akhirnya menjadi nomor satu dalam penjualannya untuk bulan tersebut. Geum-ok, Chun-hwa menawarkan dia posisi perusahaan penerbitannya, dengan peluang menjadi manager eksekutif apabila menggandakan penjualannya.


Chun-hwa meninggalkan Bok-hee apartemen berbayar, sehingga dia bisa tinggal dengan putrinya. Dan usai dia menyelesaikan rehabilitasi, dia akan menerima lantai dasar gedung Geum-ok, sejumlah uang sehingga dia bisa membuka salon rambut.

Usai selesai membaca, keinginan terakhir Chun-wa para wanita menari Sunny di depan foto pemakaman Chun-hwa. Ketika mereka merayakannya, Su-ji (Yoon Jung) membuat penampilan mengejutkan. Fim berakhir dengan flash back saat mereka remaja.


Loading...