Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Tune in For Love (2019) Korean Movie

Tune in for Love (2019)

Rilis
Agustus 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jung Ji-woo
Pemeran
Kim Go-eun, Jung Eugene, Jung Hae-in
Distributor
CGV Arthouse.

Plot Tune in For Love

Hyeon-woo (Jung Hae-in) dan Mi-soo (Kim Go-eun) bertemu di tahun 1994, Mi-soo gadis remaja menjalankan toko roti keluarga kecil dengan seorang teman keluarga Eun-ja (Kim Gook-hee), Hyeon-woo remaja lelaki baru saja dibebaskan, dia kebetulan mampir ke toko roti Mi-soo mencari sesuatu memperingati pembebasan dirinya.


Pertemuan mereka nampak canggung, Hyeon-woo pada akhirnya dipekerjkaan sebagai asisten paruh waktu dan perlahan perasaan tumbuh Hyeon-woo dan Mi-soo satu sama lain. Segera Hyeon-woo terlibat lagi dengan beberapa kenakalan remaja, dikirim ke asrama bersama dengannya usai insiden di sekolah menengah mereka.


Flash back insiden tersebut disebabkn tindakan ceroboh mereka, dan juga mereka semua murng mengenai bagaimana hal tersebut menghancurkan hidup mereka. Hyeon-woo selanjutnya menghilang dari kehidupan Mi-soo tanpa penjelasan apapun. Tahun 1997, saat seluruh negara dilanda krisis keuangan, efek ekonomi yang dihasilkan menimpa Mi-soo lingkungan kecil dan usaha bakery-nya bangkrut.

Namun Mi-soo mampu berhasil menyelesaikan pendidikan di perguruan tiinggi terutama berkat dari Eun-ja seperti saudaranya sendiri selama bertahun-tahun dan tidak keberatan membayar uang kuliahnya. Tidak lam usai Mi-soo dipekerjaka menjadi pegawai pabrik besar, dia secara kebetulan bertemu Hyeon-soo.


Namun sayangnya ternyata Hyeon-soo akan pergi memulai dinas militernya di hari selanjutnya. Usai menghabiskan mlama bersama di kediamannya yang kecil dan kumuh, dia pun membuat akun email baginya guna korespondensi di masa depan mereka. Seiring berjalan waktu Hyeon-soo dan Mi-soo hubungan mereka terputus sebab kesalahan mendasar.

Namun di tahun 2000 mereka kembali bertemu tetapi terpisah lagi sebab masalah hukum yang tidak sengaja Hyeon-soo terima terhadap teman lamnaya dan itu menyakitkan Mi-soo. Di tahun 2004, Mi-soo masih mendapati driya tertarik terhadapnya saat dia bertemu dengan Hyeon-soo.


Sebab dia bekerja di perusahaan penerbitan kecil namun cukup sukses, beberapa mahasiswa kebetulan pindah ke lantai atas dan salah satu dari mereka merupakan Hyeon-soo. Segera mereka menghabiskan waktu satu sama lainnya dan situasinya tampaknya lebih stabil daripada yang sebelumnya saat mereka datang lebih dekat satu sama lain.

Loading...