Selasa, 02 Juli 2019

Sinopsis LengkapThe Secret Life of My Secretary Episode 17


Di kediaman Gal-hee, Jung-hee kakak Gal-hee berusaha melindungi laptop Gal-hee yang berusaha di curi oleh Jung-soo berkaitan dengan dokumen excel di laptop tersebut. Ketika mereka bergulat, Jung-hee berupaya menghubungi handphone miliknya memanfaatkan suara menghubungi polisi. Segera Jung-soo pergi dan Jung-hee berhasil mengamankan laptop.


Di pagi harinya, Gal-hee kembali dan terkejut mendapati detektif yang memeriksa keadaan rumahnya. Detektif yang juga menangani kasus usaha pembunuhan Min-ik di kapal menjelaskan bahwa ada pencuri yang berusaha mencuri. Segera, Gal-hee menuju ke rumah sakit melihat kondisi Jung-hee yang sedang di rawat rumah sakit di ruang VIP dengan memegang laptop yang kini rusak.


Keesokan hari, Gal-hee datang ke kantor dimana ketiga sekretaris (Myung-jung, Se-young, Ri-ra) menghampiri Gal-hee menanyakan dandanan Gal-hee saat mereka melihat Gal-hee semalam di kantor. Segera Gal-hee menanyakan apakah mereka melihatnya karena melihat dia sesuatu kemarin. Segera Mereka bertiga menghindari Gal-hee takut ketahuan mereka bertiga berada di kantor.

Gal-hee masuk ke ruangan Min-ik membawakan minuman dan makanan namun Min-ik sedang galau dan tidak mau makan. Sementara itu Manager Sim menemui Dae-joo menunjukkan bukti penyakit Min-ik terhadap Dae-joo dengan menanyakan apakah dia mengetahui hal ini. Dae-joo menanya balik apakah Min-ik sakit.


Sim tertawa menganggap Dae-joo berakting dan dia segera meminta kepada Dae-joo untuk mencari tahu nama penyakit Min-ik. Kejadian ini didengar oleh Gal-hee secara diam-diam terkait upaya Sim menghancurkan jabatan Min-ik. Segera itu Gal-hee pergi dan dia menerima telepon dari Dae-joo untuk bertemu.

Di atap perusahaan, Gal-hee menemui Dae-joo. Dae-joo menanyakan kondisi Min-ik saat di bioskop apakah dia mengidap penyakit dan tidak mengenalinya saat itu. Gal-hee berusaha menyembunyikan fakta sebenarnya dengan mengatakan pada malam itu dia ingin mengatakan cinta kepada kepada Min-ik dan saat itu mereka mabuk. Hal ini yang membuat Min-ik tidak mengenali Dae-joo sebab mabuk berat. Dae-joo meminta kepada Gal-hee jika suatu saat Min-ik sakit, untuk memberi tahunya.


Min-ik meminta kepada Gal-hee membatalkan schedule-nya hari ini. Min-ik pergi ke tempat-tempat saat dia berkencan dengan Veronica Park/Gal-hee. Saat duduk di dekat traktor, Gal-hee berpura-pura menjadi orang lain memberikan makanan kepada Min-ik. Segera Gal-hee pergi dan melihatnya dari kejauhan. Min-ik menghubungi Gal-hee untuk menemaninya makan bersama di rumah Gal-hee. Segera Gal-hee bergegas pulang ke rumah.


Gal-hee dan Min-ik makan bersama sementara itu Dae-joo menghadiri tempat shooting Veronica Park yang tengah mengambil take dengan pria lain. Dae-joo mengembalikan pocket yang ditinggalkan Veronica Park. Segera Dae-joo berbicara dengan Veronica Park di ruang shooting set kantor polisi.

Veronica Park memborgol tangannya dengan Dae-joo. Segera dia menyadari kuncinya tidak ada. Sehingga mereka menunggu kru untuk datang membawakan kunci borgol. Saat menunggu, Dae-joo menyuapi makanan terhadap Veronica Park yang membuat Veronica Park merasa senang.


Loading...