Selasa, 09 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 07


Da-ya dan Yi-ryook menemui keluarga Wang dimana keluaga Wang menyetujui pernikahan mereka kecuali ibu Yi-ryook. Da-ya mengatakan hal ini kepada ibunya sehingga Ibu Da-ya menghubungi Eun-young untuk bertemu namun Eun-young menolak. Keesokan hari, Do-ran mengikuti tes tertulis di perusahaan Bom and Food.


Usai menjalani serangkaian tes, Do-ran menuju kamar kecil dan bertemu dengan Dae-ryook dan mengejek Dae-ryook sebagai burung camar mesum. Do-ran memukulinya dengan tasnya namun Do-ran kemudian meminta maaf saat mengetahui dia masuk di WC laki-laki. Segera Do-ran bergegas pergi meninggalkan perusahaan.


Di ruangannya, Dae-Ryook mendapati aplikasi lamaran milik Do-ran dan dia mulai mengetahui bahwa Do-ran mendaftar di perusahaan miliknya. Sementara Kang Soo-il membeli jam tangan untuk Dong-cheol dan berdiri di depan rumahnya namun dia tidak berani masuk.

Sementara Da-ya menemui Eun-young yang mengatakan kepada Da-ya untuk putus dengan Yi-ryook sebab dia tidak menyetujui hubungan mereka. Segera Da-ya menangis meninggalkan kediaman Yi-ryook dan dia hampir menabrak mobil Soo-il yang hendak masuk ke dalam rumah.


Eun-young bertemu dengan teman-temannya kecuali Hong-sil dimana Eun-young menjelaskan dia tidak ingin berbesan dengan Hong-sil sebab menganggap akan memberikan energi negatif untuk keluarganya dikarenakan suaminya mati karena dibunuh hal ini membuat Young Sook merasa kesal terhadap ucapan Eun-young menganggapnya bukan teman.

Segera Hong-sil mengetahui kabar ini dari Young sook pergi menuju keidmana Eun-young. Hong-sil dengan menangis dia pun memutuskan untuk tidak menyetujui hubungan pernikahan mereka lalu pergi. Hal ini didengar oleh Wang Jin-kook dan nenek Park Geum-byung. Park Geum-byung berusaha menenangkan Hong-sil. Hong-sil pergi meninggalkan kediaman Wang sementara Eun-young menangis dikamar merasa bersalah.


Eun-young menuju kediaman Hong-sil untuk meminta maaf dan ketika itu Yi-ryook dan Da-ya hadir. Hong-sil mengatakan kepada Eun-young bahwa dia tidak menyetujui hubungan pernikahan Da-ya dan Yi-ryook. Yi-ryook membawa Ibunya pulang sementara, Da-ya dan Go-rae berusaha menenangkan ibunya.


Loading...