Selasa, 02 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 19


Veronica Park bertemu Min-ik mengatakan bahwa ini pertama kalinya bertemu. Min-ik mengatakan siapa kamu telah meniru Veronica Park yang membuatnya kesal. Seketika dia meminta Veronica Park tetap berdiri di sana dia pergi mengejar Jung-soo namun gagal setelah dia hampir tertabrak mobil yang lewat dan penglihatan wajah kembali buram.


Dia lalu menghubungi polisi bahwa dia melihat pelakunya yang kini mencukur jenggot dan kumisnya. Gal-hee menghampiri Min-ik yang mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan orang yang mengaku Veronica Park membuatnya terkejut. Gal-hee menuju kamar mandi lalu menelepon Min-ik mengaku Veronica Park. Namun segera Veronica Park yang asli menghampiri Gal-hee yang mulai mengetahui bahwa selama ini Gal-hee menggantikan posisinya.



Gal-hee meminta maaf dan dia ingin menjelaskan kejadian selama ini. Saat keluar mereka berdua bertemu Min-ik dan ketika itu Gal-hee mengatakan Min-ik bahwa ibunya berada 10 meter dengan memakai gaun hitam. Seketika Veronica Park mulai menyadari penyakit yang diderita Min-ik. Veronica Park dan Gal-hee kemudian berbicara di taman meminta maaf apa yang telah dilakukannya dan berjanji akan mengatakan yang sebenarnya besok kepada Min-ik.

Segera Veronica Park pergi setelah dia melihat Dae-joo. Ketika memberikan penghormatan terhadap almarhum ibu Park dimana dia menangis dengan terseduh-seduh setelah menerima pesan dari Min-ik. Veronica Park yang terus mengikuti Dae-joo mengatakan kepada Dae-joo bahwa selama ini orang yang mendekatinya hanya ingin uang dan bisnis semata.



Dae-joo menghampiri Veronica Park mengatakan bahwa jika kamu tidak mempercayainya tidak perlu percaya. Kamu harus mencintai seseorang tidak perlu menangis. Aku pernah hidup tanpa uang tapi bisa hidup entah bagaimana, dan hidup tanpa orang tua tapi bisa mengatasinya. Tapi tidak ada hidup tanpa cinta.

Veronica Park menawarkan hidup serius dengan Dae-joo yang disetujui oleh Dae-joo dan Veronica terharu. Keesokan harinya Ibu Veronica Park memberi tahu Veronica Park bahwa untuk mengambi cuti tanggal 20 bulan depan untuk pernikahananya dengan Min-ik.



Selanjutnya Gal-hee menemui Veronica Park di gedung perbelanjaan untuk mengubah Gal-hee seperti Veronica Park asli. Veronica Park mengatakan kepada Gal-hee untuk menjadi Veronica Park selama satu buan dan mengencani Min-ik. Gal-hee mengatakan dia tidak ingin melakukannya sebab dia mulai menyukainya dan tidak ingin membohongi Min-ik lagi.



Gale-hee melanjutkan bahwa dia akan menerima hukuman lebih dari ini meskipun itu sulit. Gal-hee pergi meninggalkan Veronica Park segera Veronica Park mengatakan bukan hanya cintamu yang penting dan dia menjelaskan jika Gal-hee tidak bisa melakukannya dia akan memgang tangan bosnya di tanggal 20 di hari pernikahan mereka. Veronica Park memohon kepada Min-ik untuk membantunya seba dia juga ingin mengencani pria yang disukainya (Dae-joo).

Sementara Min-ik membeli perhiasan dia melihat mereka berdua memakai pakaian yang sama namun tidak mengenalinya menganggapnya mereka berdua kembar.


Loading...