Selasa, 13 Agustus 2019

Sinopsis Film Blinded by the Light (2019) Lengkap


Blinded by the Light (2019)

Rilis
09 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gurinder Chadha
Produser
Gurinder Chadha, Jane Barclay, Jamal Daniel
Pemeran
Viveik Kalra, Nell Williams, Hayley Atwell, Kulvinder Ghir, Rob Brydon, Dean-Charles Chapman, Meera Ganatra, Aaron Phagura, Sally Phillips, Jonno Davies
Sinematografi
Ben Smithard
Music
A.R. Rahman
Distributor
Warner Bros. Pictures

Synopsis


Di tahun 1987, pria yang bernama Javed (Viveik Kalra) merupakan seorang pria muda asal Pakistan yang dibesarkan dari keluarga yang ketat, berurusan terhadap masalah otoritas dari ayahnya yang bernama Malik (Kulvinder Ghir) yang menuntut rasa hormat darinya.


Javed bermimpi untuk kuliah akan tetapi dia berkomitmen terhadap kehidupan perbudakan, enggan bekerja di masa depan menjadi seorang akuntan, memenuhi harapan dari Malik. Pada saat Javed bertemu dengan sikh yang bernama Roops (Aaron Phagura), Javed diperkenalkan terhadap keajaiban Bruce Springsteen, yang menulis mengenai orang biasa dan juga perjuangannya mencapai kehidupan yang tidak dia inginkan.

Menanggapi kebenaran seperi hal tersebut, Javed kemudian menjadi superfan Springsteen, menjalani kehidupannya untuk The Boss, dengan hasrat tersebut mendorong puisi pribadinya, mengesankan gurunya yang bernama Ms. Clay (Hayley Atwell).

Dengan Springsteen mengubah DNA-dirinya, Javed pun berjuang untuk masa depannya, mendapati pembebasan penjualan yang sulit untuk Malik, yang mendorong terhadap nilai-nilai dan juga aspirasi tradisional Pakistan terhadap putranya yang mengakibatkan gesekan yang luar biasa di rumah mereka. 

Loading...