Senin, 12 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Agent Sai Srinivasa Athreya (2019)

Agent Sai Srinivasa Athreya

Rilis
21 Juni 2019
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Swaroop RSJ
Produser
Nakka, Rahul Yadav
Pemeran
Shruti Sharma, Naveen Polishetty
Sinematografi
Sunny Kurapati
Music
Mark K Robin
Distributor
Swadharm Company.

Plot Agent Sai Srinivasa Athreya

Agent Sai (Naveen) bangun tengah malam sebab kematian ibunya. Sai pulang menuju Nellore hanya untuk melihat ibunya telah dikremasi. 3 tahu berikutnya, Dia detektif di Nellore bersama asistennya Sneha (Shruti Sharma) yang membantunya terhadap kasus FBI di Nellore. Sirish informan Sai memberi tahu dia mengenai mayat tidak dikenal di Venkatachalam.


Saat Agent SSA pergi kesana, polisi lalu menangkapnya. di penjara, dia bertemu Rao yang mengisahkan kisah putrinya Divya, yang pergi menuju Ongole dan tidak kembali. Dia menyebutkan 3 orang juga pergi ke Ongole yaitu Harsha, Vasudha dan Ajay. Anget dan Sneha mengikuti 3 orang tersebut sepanjang hari.

Sai mengakui Divya yang tidak mampu berbahassa Telugu dan berpura tidak tahu. Tidak lama gent ditangkap sebab pembunuhan Ajay dan Harsha yang telah dibunuh. Agen tahu semuanya, Divya, Maruthi Rao, dan lainnya merupakan persiapan untuk menjebaknya terhadap pembunuhan tersebut.

Agent keluar dengan jaminan dan suatu ketika seorang ayah mendaftarkan keluhan putrinya hilang yaitu Vasudha, yang ternyata sudah tewas. Agent menangkap Bobby yang sebenarnya detektif seperti Agent memberi informasi palsu, Agen merupakan pembunuh sebenarnya. Agent menangkap terdapat konspirasi besar dan melihat berbagai tubuh telah dibuang.

Dia menyimpulkan mayat-mayat dimuat menggunakan kereta barang. Dia melihat kereta barang sebenarnya dimulai dari Arranbhakam. Melalui bantuan perwira, Shruti dan Bobby, dia pergi menuju Arranbhakam usai berpura-pura telah tewas. Di Arranbhakam dia menangkap Rao yang memiliki nama asli Gopalam.

Rao menjelaskan seluruh plotnya bahwa seseorang mengambil mayat dari orang Hindu yang meyakini mereka membawa mayat menuju Kashi, tempat suci bagi mayat demi uang, membuangnya di rel kereta. Melalui penyelidikan lebih lanjut, dia mengetahui ibunya telah dibuang seperti ini juga sejak pamannya yang mengirim tubuh ibunya terhadap Kashi.

Usai kehancuran, Agent mendapati sidik jari orang mati di Venkatachalam sebenarnya mempunyai sidik jari sama dengan pembunuhan di daerah Gujarat, menyimpulkan mereka mencuri sidik jari mayat-mayat memanfaatkannya untuk kejahatan. Agent bersama Bobby, mendapati orang-orang dibelakang ini ingin menjebak mereka sehingga mereka tidak akan bisa mendapati kremasi di mayat yang seharusnya dikeluarkan dari Bethabali Amman.

Sementara, Petugas dan Sneha mendapati Ajay, Vasudha dan Harsha bersekutu dalam proyek perguruan tinggi kejahatan keagamaan, dan memiliki bukti foto. Melihat foto tersebut, Agent menyadari mayat Vasudha mempunyai tanda sejak kecil, sementara Vasudha dalam gambar tidak, dimana terungkap Vasudha dan ayahnya menjalankan seluruh operation dan juga ingin membunuh Ajay dan Harsha serta mengatur Atreya sehingga tidak akan ada melacak kembali kremasi.

Agent menjelaskan mereka melakukan segala sesuatu tidak terlihat LSM Betthabali Amman. Usai pergi ke kesana, Agent menyimpulkan mereka pergi menuju Rajasthan dan menangkap Vasudha maupun ayahnya. Begitu dia menyerahkan ke polisi, Bobby dan polisi pergi sementara Agent bersama Sneha terus mengambil kasus lain.

Loading...