Sabtu, 31 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Always (Only You) (2011) Korean Movie

Always (Only You) (2011)

Rilis
20 Oktober 2011
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Song Il-gon
Produser
Moon Bo-mi, Kim Jeong-hui
Pemeran
Han Hyo-joo, So Ji-sub, Kang Shin-il, Oh Kwang-rok, Park Chul-min, Kim Mi-kyung, Jo Sung-ha, Jin Goo
Sinematografi
Hong Kyung-pyo
Music
Bang Jun-seok, Choe Cheol-su
Distributor
Showbox.

Plot Always

Cheol Min mantan petinju mempunyai masa lalu gelap. Cheol-min kini bekerja penjaga pintu parkir. Suatu ketika seorang wanita Jung-hwang mendekatinya duduk disamping. Cheol-min menyadari dia wanita buta. Cheol-min berbicara Jung-hwa terkejut dan Cheol-min menanyakan kakek yang menjag pos. Cheol-min menjelaskan dia yang menggantikan posisinya.


Jung-hwa kemudian pergi, meminta maaf sebab biasanya dia datang menyaksikan drama bersama kakek tersebut. Sebab hujan, Cheol-min mengajak Jung-hwa berteduh sambil menyaksikan drama kesukaannya. Suatu ketika Jung-hwa mengajak Cheol-min menyaksikan musical, usai itu mereka makan malam bersama.


Jung-hwa bertanya mengenai masa lalu Cheol-min yang membuat Cheol-min merasa tersinggung. Hubungan mereka menjadi renggang. Beberapa hari selanjutnya Bos tempat Jung-hwa bekerja seketika datang ke rumah dan berusaha melecehkan Jung-hwa. Beruntung Cheol-min datang. Cheol-min kembali dekat dengan Jung-hwa dan mereka tinggal bersama.

Cheol-min berusaha kembali menjadi petinju untuk mendapati uang. Suatu ketika Jung-hwa mengisahkan mengapa dia buta hal itu terjadi saat kecelakaan mobil menimpa dia bersama keluarganya yang tidak langsung berhubungan dengan Cheol-min. Cheol-min merasa bersalah meminta Jung-hwa dioperasi. karena biaya mahal, Jung-hwa menolak namun Cheol-min memaksa dirinya mempunyai tabungan.


Namun uang itu didapat Cheol-min menjadi petinju ilegal di Thailand. Cheol-min meninggalkan Jung-hwa yang kini dioperasi, Cheol min menuju Thailand dan memenangkan pertandingan. Ketika kembali ke Korea Cheol-min menerima tusukan dan ditabrak mobil oleh musuhnya sehingga membuatnya cacat. Jung-hwa kini mampu melihat berusaha mencari keberadaan Cheol-min yang kini telah berganti identitas.

Cheol-min terbaring di rumah sakit menoleh ke samping terkejut melihat Jeong-hwa. Namun Jeong-hwa tidak mampu berbicara dan menggerakkan tubuhnya. Suatu ketika Jeong-hwa pergi dengan Ding Ga anjingnya, sementara Cheol-min yang telah pulih mendatangi toko tembikar.


Cheol-min kemudian keluar dari toko memakai tongkat berjalan tertatih dengan mengambil penyu miliknya yang ada dalam toples. Cheol Min dikejutkan suara anjing yang ternyata anjing Ding Ga yang mengenali Cheol Min hingga membuatnya terjatuh. Segera Jung-hwa membantu Cheol-min berdiri namun Jung-hwa tidak mengenali bahwa itu adalah Cheol-min.

Sementara Jung-hwa tidak bisa berbicara. Jung-hwa lalu pergi dengan menangis. Sementara Jung-hwa berusaa menenangkan Ding Ga yang terus menggonggong. Jeong-hwa terkejut kura-kura Cheol-min tidak ada disana. Jeong-hwa mulai tersadar Ding Ga menggonggong menyadari bahwa pria yang dia temui adalah Cheol-min.


Jeong-hwa menangis mencari keberadaan Cheol-min. Namun Jeong-hwa ingat tempat yang  selalu dikunjungi oleh Cheol-min yaitu tepi danau. Cheol-min melepas penyu ke danau dan dia memegang meja dan kursi disana. Cheol-min mendekati meja terdapat huru braille dan menyentuh tulisan tersebut dan menangis.

Seketika dia dikejutkan dengan kehadiran Jeong-hwa dan Cheol-min hanya tertunduk. Jeong-hwa memeluk Cheol-min dan mengatakan "Aku mencintaimu". Sementara Cheol-min berbicara dalam hati "Jeong-hwa Aku mencintaimu".

Loading...