Senin, 12 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Angel Has Fallen (2019)

Angel Has Fallen

Rilis
23 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ric Roman Waugh
Produser
Gerard Butler, Les Weldon, Alan Siegel, Yariv Lerner, Matt O’Toole,
Pemeran
Gerard Butler, Morgan Freeman, Michael Landes, Danny Huston, Tim Blake Nelson, Piper Perabo, Nick Nolte, Lance Reddick, Jada Pinkett Smith, Mark Arnold, Antonio Bustorff, Chris Browning.
Sinematografi
Jules O’Loughlin
Music
David Buckley
Distributor
Lionsgate.

Synopsis Angel Has Fallen

Angel Has Fallen film yang akan di rilis pada tanggal 23 Agustus 2019 yang bergenre thriller dan action. Film Angel Has Fallen merupakan film series “Fallen” dimana film sebelummnya Olympus Has Fallen di tahun 2013 dan film London Has Fallen di tahun 2016.

Film ini masih dibintangi oleh Gerard Butller sebagai agent Mike Banning. Selain Gerard Butler film ini turut dibintangi oleh Morgan Freeman, Michael Landes, Danny Huston, Tim Blake Nelson, Piper Perabo, Nick Nolte, Lance Reddick, Jada Pinkett Smith, Mark Arnold, Antonio Bustorff, Chris Browning.


Synopsis Selama perjalanan memancing bersama dengan Presiden Allan Trumball (Morgan Freeman), pria bernama Mike Banning (Gerard Butler) dipromosikan untuk menjadi Direktur The Secret Sevice. Selama perjalanan memancing, drone tiba-tiba datang di langit yang menjatuhkan bom terhadap detail keamanan di pantai.

Mike Banning menyelamatkan nyawa Allan Trumball dengan menyuruhnya untuk menyelam jauh menuju dalam air, sebelum kapal yang ditumpangi olehnya meledak. Berita akan kejadian tersebut cepat bocor di media bahwa usaha pembunuhan telah dilakukan pada Presiden. Banning berakhir di rumah sakit dimana dia dalam kondisi diborgol dan juga menjelaskan bahwa dia ditahan sebab mengatur upaya tersebut.

Tidak mampu meyakinkan siapa pun bahwa Banning sedang diatur atau dituduh, Banning terus berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya tidaklah bersalah. Dia melacak ayahnya (Nick Nolte) yang tertutup untuk dapat meminta bantuan di dalam misinya guna mendapati pelaku sebenarnya di balik usaha pembunuhan dan juga untuk menyelamatkan Trumball dari ancaman.

Loading...