Kamis, 29 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Angel of Mine (2019)


Angel of Mine (2019)

Rilis
30 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kim Farrant
Produser
Brian R. Etting, Su Armstrong, Josh H. Etting
Pemeran
Noomi Rapace, Yvonne Strahovski, Luke Evans, Richard Roxburgh
Sinematografi
Andrew Commis
Music
Gabe Noel
Distributor
Lionsgate.

Plot Angel of Mine



Wanita yang bernama Lizzie (Noomi Rapace) yang mengalami kesulitan untuk melewati perceraian dirinya dari pria bernama Mike (Luke Evans), yang siap untuk dapat mengklaim hak asuh terhadap putra mereka yang bernama Thomas (Finn Little), usai khawatir akan keselamatan dirinya di sekitar Lizzie yang trauma.

Lizie mengklaim kewarasan yang sempurna, mempertahankan pekerjaan sebagai seorang juru rias meja dan juga berusaha berkencan lagi, berusaha memproyeksikan stabilitas sementara yang lainnya, termasuk orang tua, takut sebaliknya. Selama pesta ulang tahun, Lizzie telah memata-matai Lola (Annika Whiteley) yang bermain di antara anak-anak, segera bertemu dengan Ibu Lola yaitu Claire (Yvonne Strahovski) yang tinggal di rumah mewah bersama dengan suaminya (Richard Roxburgh).

Lizzie tidak mampu mengguncang kemiripan Lola terhadap bayi perempuannya yang hilang beberapa waktu lalu, segera menjadi terobsesi guna mendapati cara untuk berada di hadapan gadis tersebut, memanfaatkan persahabatan kasual terhadap Claire untuk menjaga penampilan.

Pada saat dia mulai melanggar batas-batas terhadp perilakunya, Lizzie ditangan orang-orang yang dicintainya, yang merasa takut dia hancur pada saat dia tahu bahwa dia benar, berharap mendapati kembali apa yang diambil darinya.

Loading...