Jumat, 16 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Badai di Awal Bahagia (1981) Rhoma Irama

Badai di Awal Bahagia (1981)

Rilis
1981
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Muchlis Raya
Produser
Dharmawan Susanto
Pemeran
Rhoma Irama, Soultan Saladin, Ricca Rachim, Eddy Wardi, Dessy Linasari, Farah Meuthia, Muni Cader, Bung Salim, Anny Kusuma,
Penulis
Muhclis Raya, Rhoma Irama
Sinematografi
Kasdullah
Music
Rhoma Irama

Plot Badai di Awal Bahagia

Badai di awal Bahagia mengisahkan mengenai Suatu ketika pada saat pria bernama Rhoma (Rhoma Irama) sedang mengendarai mobil, dia melihat perampok mobil sedang beraksi. Sehingga Rhoma memutuskan untuk memberi tahu polisi lewat radionya dan juga langsung turun menghadapi para perampok tersebut. Tidak lama kemudian polisi pun datang untuk menangkap para perampok tersebut.


Namun akibat dari kejadian tersebut berimbas kehidupan yang mengancam Rhoma. Dimana anak Rhoma bernama Dedi (Dessy Linasari) diculik dan juga dimintai uang tebusan. Rhoma mulai dilemma dan berfikir untuk tidak melapor kepada polisi penculikan ini sebab dia merasa khawatir terhadap keselamatan anaknya.

Sehingga Rhoma memutuskan untuk membawa sendiri uang tebusan namun dianggap kurang oleh pihak perampok. Hal ini menjadikan Rhoma dipaksa untuk melakukan tindakan merampok bank. Peristiwa tersebut membuat kaget bagi masyarakat, sebab berbagai surat kabar memuat berita bahwa Rhoma sebagai biang keladi dari perampokan bank yang terjadi. Sehingga Rhoma pun marah dan bersama dengan polisi, Rhoma bekerja sama untuk dapat menumpas para perompak tersebut.

Baca juga Film "Rhoma Irama" lainnya (Klik Disini)


Loading...