Jumat, 30 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Countdown (2011) Korean Movie


Countdown (2011)

Rilis
29 September 2011
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Huh Jong-ho
Produser
Jo Kwang-hee, Oh Jung-wan
Pemeran
Jung Jae-young, Jeon Do-yeon, Oh Man-seok, Jung Man-sik, Lee Geung-young, Min, Kim Dong-wook, Kim Kwang-yu, Bae Sung-woo, Oh Kwang-rok
Sinematografi
Kim Tae-kyung
Music
Dalpalan
Distributor
Sidus FNH.

Plot Countdown



Pria yang bernama Tae Gun-ho (Jung Jae-young) merupakan seorang agent penagih hutang terbaik diperusahaan, dia dikagumi oleh rekan-rekan kerjanya dan juga ditakuti orang-orang yang Gun-ho kunjungi. Gun-ho dikenal sebab mengumpulkan utangnya terhadap cara apa pun yang diperlukan dan juga menjaga dengan nyaman saat bekerja.

Mengikuti serangkaian, dia pingsan yang tidak terduga, Gun Ho diberitahu oleh seorang dokter bahwa dia mengalami kanker hati, dan juga akan membutuhkan transplantasi guna mempunyai peluang bertahan lebih dari 3 bulan lamanya. Sehingga Gun Ho menempatkan keterampilan profesional dirinya untuk bekerja, berangkat mengumpulkan jenis utang yang berbeda melacak penerima organ yang disumbangkan oleh almarhum putra dirinya.

Pertama di antara sumber-sumber untuk hati yaitu penipu ulung bernama Cha Ha-yeon (Jeon Do-yeon) dengan list panjang musuh. Mendapati Cha ternyata mudah sebab dia akan dibebaskan dari penjara. Akan tetapi kesepakatan yagn dia usulkan termausk untuk membalas terhadap bos kejahatan yang menjebaknya yang membahayakan masa depan dari Gun Ho. Dia berjuang secara mati-matian guna menjaga Cha, dan juga hatinya tetap aman hingga transplantasi sementara Cha mempunyai rencana lain.

Loading...