Sabtu, 14 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Downton Abbey (2019)

Downton Abbey (2019)

Rilis
13 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Engler
Produser
Gareth Neame, Julian Fellowes, Liz Trubridge
Pemeran
Hugh Bonneville, Elizabeth McGovern, Jim Carter, Maggie Smith, Michelle Dockery, Penelope Wilton, Imelda Staunton
Sinematografi
Ben Smithard
Music
John Lunn
Distributor
Focus Features.

Plot Downton Abbey

1927 mengikuti perjalanan surat dari Istana Buckingham menuju Downton Abbey. Surat disortir dan dimuat menuju kereta surat di London. Surat tersebut tiba di Downton Abbey, diterima Andy, dan diserahkan kepada Thomas Barrow. Robert Crawley, The Earl of Grantham, diberikan surat usai dia turun sarapan bersama Lady Mary Talbot dan Tom Branson.



Robert membaca surat dan mengumumkan King George V dan King Mary akan datang menuju Downton sebagi bagian tur kerajaan ke seluruh negeri. Orang asing naik kereta usai tiba di Donwton Village dan memesan kamar menghadap menuju desa hijau. Lady Maud Bagshaw sepupu Lord Grantham, namun keduaa keluarga itu jatuh sebab dia tidak menyebut Robert ahli waris hukumnya. Dia meminta dia terus terang, daripada tinggal di Downton Abbey, yang Queen sarangkan memperbaiki koneksi keluarga.

Violet Countess of Grantham diberitahu Putranya Robert, bahwa Bagshaw akan datang menuju Downtown. Dia terkejut terganggu berita tersebut. Violet yakin Robert ditipu sebab warisan sah. Staf kerajaan tiba, termasuk Royal page of the Backstairs, oleh staf Downton disebut butler Royal, Queens Royal Dresser dan juga King's Royal Dresser yang bernama Richard Ellis. Barrow tertangkap basah akan kesombongan Butler kerajaan dan juga stafnya.

Mary meyakini Barrow tidak melangkah menuju sasaran dan juga meminta Carson, mantan kepala pelayan, kembali sementara. Tom didekati orang asing yang memperkenalkan diri sebagai Mayor Chetwode dan mempertanyakan loyalitas Tom. Barrow marah sebab diganti. Saat dia meninggalkan ruangan, dia memberi tahu mereka ketelnya rusak dan tidak ada air panas. Mary bertanya, dia akan memecat Barrow.

Robert terkesan integritas Thomas, menyatakan dia tidak pernah menganggap Barrow sebagai seorang berprinsip. Tom yakin Mayor Chetwode salah satu detektif kerajaan yang memeriksanya. Tukang ledeng tiba memperbaiki ketel menggodanya dengan Daisy, memicu kecemburuan Andy yang sengaja mematahkan ketel dengan marah. Mary menyaksikan Tom keluar dari pub usai mengadakan pertemuan dengan Chetwode dan curiga.

Rumah tangga sepenuhnya diambil alih Staf Kerajaan namun Anan dan suaminya John Bates, Lord Grantham pelayannya memiliki rencana. Bertie diminta raja menemani putranya di tur kolonialnya di Afrika. Sebelum parade, Tom diikuti Mary yang mencapai Mayor Chetwode sebelum dia tahu dia diikuti. 

Chetwode menemukan sang Raja di atas kuda saat dia menunggu bergabung dengan Artileri Kerajaan. Chetwode mengeluarkan pistol mengarahkannya menuju Raja. Tom menaklukkannya menyuruh Mary mengambil pistolnya. Ellis dan Barron menipu staf kerajaan untuk berpergian menuju London sebagai bagian rencana Bate dan Anna untuk meraih kembali rumah tangga sebelumnya dan Teo melanjutkan menuju York untu minum.

Thomas Barrow duduk di bar menunggu Ellis kembali dari mengunjungi orang tuanya, bertemu seorang pria Chris Webster. Webster mengundang Thomas menuju klub bersama. Thomas menerima meninggalkan pesan kepada Ellis. Saat makan malam, Raja berkomentar dia mendapat kesan bahwa menu berbeda telah direncanakan namun sangat terkesan, memuji Courber.

Molesley yang cepat membela Downton, berhenti saat dia membawa nampan, untuk mengatakan makan malam tersebut sebenarnya disiapkan Patmor dan staf Downton kini menyajikannya. Ada momen menakjubkan keheningan mutlak pada saat Mosely menyadari dia hanya berbicara terhadap Raja tanpa diminta. terkejut, Robert meminta maaf. Ratu memahami rasa malunya, memuji karya Patmore. Ratu melihat humor dalam insiden tersebut memberi tahu Cora, mereka terbiasa membuat orang bertingkah aneh.

Webster dan Barrow memasuki klub tersembunyi yang disebut Turton. Polisi menyerbu, melemparkan Barrow dan lainnya dalam gerobak. Ellis menyaksikan pertempuran, Nyonya Lorton setuju cocok dengan Lady Edith sebab Anna mendapati barang-barang curiannya dari Downton Abbey dan setuju tidak mengatakan apa-apa apabila dia cocok dengan gaun tersebut dalam satu malam. Isobel mendapati Lucy putri Lady Bagshaw.

Maud menjelaskan dia tidak pernah menikah terhadap ayah Lucy sebelum dia meninggal namun menjadikan Lucy sebagai pewaris tunggal. Isobel bersikeras dia menjelaskan yang sebenarnya terhaap Violet. Ellis menunjukkan bukti identitas saat Raja Royal Valet membebaskan Thomas. Thomas mengakui terhadap Ellis dia homoseksual dan Ellis juga mengakui hal sama.

Ellis memberi Barrow liontin perak mengingatkan Thomas mengenai dia hingga mereka bertemu lagi. Di lantai atas, keluarga berkumpul di luar ketika mereka menyaksikan kepergian Raja dan Ratu saat Carson dan Nyonya Hughes menutup pintu, Henry Talbot menarik mobilnya. The Crawleys tiba di Harewood Hosue. Violet masah karena masalah warisan M. Maud menjelaskan kebenaran terhadap Violet yang mengerti Bertie dan Edith diberitahu Raja dan Ratu, Bertie tidak akan melakukan tur.

Putri Mary menjelaskan kepada orang tuanya, dia akan tinggal bersama suaminya dan Branson pengaruh atas keputusannya. Dia mengikuti meminta ayahnya untuk mengatakan sesuatu yang baik terhadapnya yang dianggap Raja dengan pendekatan Tom. Mary bertanya kepada neneknya mengenai perjalanannya menuju London. Violet memberi tahu Mary, dia telah menjalani tes medis dan dia tidak memiliki banyak waktu untuk hidup.

Mary kesal, ditenangkan Violet yang membuatnya tenang dan memberi tahu Mary dia bangga terhadapnya. Mary dan Violet bergabung kembali dengan tempat Henry dan Mary berbagi tarian. Lucy memasuki ruang dansa untuk Mary sebagai alasan menonton tarian. Tom mengakui dia berharap mereka dapat menari bersama. Lucy meninggalkan ruang dansa diikuti Tom dan menari di luar secara pribadi. Di Downton Abbey, Carson dan istrinya Hughes membahas masa depan Downtown yang dijanjikan Carson bakan berdiri seratus tahun lagi.

Loading...