Jumat, 16 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Friend Zone (2019)

Friend Zone (2019)

Rilis
20 Maret 2019
Negara
Thailand
Bahasa
Thai
Sutradara
Chayanop Boonprakob
Produser
Vanridee Pongsittisak, Jira Maligool
Pemeran
Pimchanok Leuwisetpaiboon, Jason Young, Naphat Siangsomboon, Sukhapat Lohwacharin, Benjamin Joseph Varney, Nutthasit Kotimanuswanich
Sinematografi
Kittiwat Saemarat
Music
Vichaya Vatanasapt.

Plot Friend Zone


Di dunia ini, banyak orang yang nampaknya berkeliaran disepanjang hubungan yang membatasi pertemanan dan pacar. Gari batas tersebut disebut dengan Friend Zone. Ini merupakan area khusus untuk mereka terjebak di tengah dimana mereka tidak mampu benar-benar berteman terhadap teman dekat mereka, atau pun bergerak maju untuk menjadi kekasih.

Pria yang bernama Palm (Naphat Siangsomboon) merupakan salah satu dari mereka yang terjebak di dalam zona pertemanan terhadap sahabatnya yang bernama Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) selama 10 tahun lamanya. Selama sekolah menengah, Palm berusaha untuk melewati batas tersebut dengan mengakui perasaan terhadap Gink.

Namun Gink menolak Palm dengan menjelaskan bahwa menjadi teman sudah cukup baik untuk mereka. Sejak saat itu Palm dan Gink pun semakin dekat hanya sebatas sahabat sejati. Setiap kali Palm putus terhadap kekasihnya yang tidak terhitung jumlahnya, Gink akan memberitahu Palm, berbicara sedikit tentang dirinya.

Di setiap kali Gink berkelahi dengan kekasihnya, dimana pun Gink berada di Malaysia, Myanmar maupun Hong Kong dan dia terus menelepon Palm yang memanfaatkan tunjangannya sebagai seorang pramugari guna mengejar penerbangan. Karena kebaikannya yang berlebihan yang juga membuat Gink memiliki masalah terhadap Ted (Jason Young) yang merupakan kekasihnya.

Suatu ketika Palm untuk mengambil kesempatan menyeberangi perbatasan Friend Zone mereka. Walaupun Palm tidak mempunyai cara mengetahui apakah meninggalkan Friend Zone akan membawanya ke awal kehidupan cinta romantis atau menuju akhir pertemanan Gink untuk selamanya.

Loading...