Senin, 07 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Gemini Man (2019)

Gemini Man (2019)

Rilis
11 Oktober 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ang Lee
Produser
Jerry Bruckheimer, Don Granger, Dana Goldberg, David Ellison
Pemeran
Will Smith, , Benedict Wong, Clive Owen, Mary Elizabeth Winstead
Sinematografi
Dion Beebe
Music
Lorne Balfe
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Gemini Man


Henry Brogan (Will Smith) merupakan pembunuh pemerintah yang telah lanjut usia, dia dikirim dalam misi membunuh teroris di atas kereta. Selama misi, pengintai Henry memperingatkan mengenai gadis muda yang mendekati target, mengakibatkan Henry menunda tembakannya hingga detik terakhir, menembak leher pria tersebut walaupun membidik kepalanya. Kecewa terhadap pembunuhan, Henry pun pensiun dari karirnya.

Henry bertemu Danny dan menghubungkan kembali dengan teman lama yang menjelaskan seorang informan Yuri menjelaskan kepadanya pria yang dibunuh Henry tidak bersalah, menuntut bukti, Henry meminta temannya untuk mengatur pertemuan bersama Yuri. Sebagai pembalasan Henry yang mengetahui penipuan mereka, mantan agent-nya berencana membunuhnya sementara Clay Varris head unit black ops rahasia dengan nama sandi "Gemini", ingin mengejar Henry namun ditolak permintaannya.

Menyadari Danny agent, Henry berteman dengan Danny. Usai rumahnya dibobol agent pemerintah, Henry menghubungi pengintainya, yang terbunuh bersama teman Henry. Henry memperingatkan Danny serangan tersebut dan mereka membunuh para pembunuh yang dikirim setelah mereka, mengetahui agent tersebut menginginkan mereka tewas. Kabur, Henry dan Danny menuju luar negeri tempat Baron, berencana bertemu Yuri untuk opsi lebih lanjut.

Clay mengirim pembunuh bayaran untuk membunuh Henry. Henry menyadari si pembunuh mempunyai kemiripan dengan dirinya saat masih muda. Usai pengejaran, Henry kalah bersaing hampir terbunuh, pihak berwenang tiba dan pembunuh bayaran tersebut kabur. Saat pembunuh tersebut tiba di tempat persembuyian, dia terungkap sebagai Junior putra Clays yang diadopsi.

Pensaran kesamannya dengan Henry versi muda, Junior diperintahkan menyelesaikan pekerjaan. Henry yang bermasalah dengan kemiripan dengan si pembunuh, yang menurut dugaan Danny, mungkin saja merupakan anak Henry, Henry mengklaim dia belum menikah. Menguji sample DNA diperoleh dari Junior, Danny mendapati DNA-nya dan Henry identik, Junior merupakan kloning lebih muda dari Henry.

Merasa putus asa mendapat jawaban, Henry bertemu Yuri, Yuri memberi tahu proyek kloning dan bahwa pria yang dibunuh Henry merupakan salah satu ilmuwan projek tersebut. Usai merancang metode menghasilkan kloning tanpa rasa sakit atau emosi, ilmuwan berusaha meninggalkan project dan terbunuh saat ditemukan. Untuk berusaha dan membuat Junior berpaling dari Clay, Henry menghubungi kepala agensi yang setuju mengirim Junior membawa Danny dengan selamat kembali menuju AS.

Mengumpulkan Danny, Junior membuat jebakan diperuntukkan Henry, namun Danny memperingatkan Henry melalui alat pendengar rahasia di mulut. Menyergap si pembunuh lebih muda tersebut, Henry menjelaskan pada Junior bahwa dia merupakan tiruan, meyakinkannya menjelaksan sifat rahasia mereka yang sama yang tidak diketahui oleh orang lain.

Kabur kembali ke Gemini, junior yang patah hati menghadapi Clay, yang mengklaim dia lebih baik dari Henry. Mendapati Henry usai menyelinap keluar dari Gemini, Junior bersekutu bersamanya untuk menjatuhkan Clay dengan Henry mendesak Junior berhenti agar menjadi orang yang baik. Baron terbunuh dalam serangan pesawat tidak berawak diperintahkan Clay dengan Junior menyerangnya yang membuat Clay pingsan.


Usai mengalahkan gelombang operation Gemini, Danny, Henry dan Junior menghadapi klon lain yagn tidak merasakan sakit ataupun emosi, berhasil membunuhnya. Clay dikalahkan berusaha membenarkan tindakannya pada Junior, yang hampir membunuhnya namun Henry membujuk Junior sebaliknya. Memastikan tidak ada lagi klon diproduksi dan mereka akhirnya bebas dari bahaya, Henry selanjutnya bertemu Junior, yang kini mendaftar perguruan tinggi dengan identitas barunya. Junior kini memiliki nama sebagai Jackson Brogan.

Baca juga film "coming soon" lainnya (klik disini)


Loading...