Selasa, 13 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film I Feel Pretty (2018)


I Feel Pretty (2018)

Rilis
20 April 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Marc Silverstein, Abby Kohn
Produser
Nicolas Chartier, Amy Schumer
Pemeran
Amy Schumer, Aidy Bryant, Michelle Williams, Tom Hooper, Rory Scovel, Naomi Campbell, Emily Ratajkowski, Lauren Hutton
Sinematografi
Florian Ballhaus
Music
Michael Andrews
Distributor
STX Films.

Plot I Am Pretty


Renee Bennett berjuang terhadap harga dirinya mengelola situs web perusahaan kosmetik. Saat lowongan receptionist hadir di kantor pusat, dia memutuskan tidak melamar usai membaca uraian pekerjaan menekankan terhadap menjadi cantik. Di hari berikutnya jatuh dan membentur kepalanya. Dia bangun dengan keyakinan penampilannya telah berubah secara ajaib. Renee mendekati dunia terhadap kepercayaan baru ditemukan.


Dia melamar posisi resepsionis dan disewa CEO Avery LeClaire. Renee mendapati rasa hormat dari rekan kerjawannya terhadap wawasan Renee mengenai garis difusi baru perusahaan. Avery mengaku terhadap Renee rasa tidak amannya terhadap suarannaya yang melengking, merasa dia tidak dianggap begitu serius.

Avery mengundang Renee dan juga Ethan menuju pertemuan makan malam bersama Grant dan pendiri dari perusahaan Lilly LeClaire. Renee membangun hubungan terhadap Lilly, Avery mengundang Renee menuju pertemuan bisnis penting di Boston guna memberikan presentasi utama. Di Boston dia hampir menyerah terhadap tawaran romantis Grant.

Dia mengunci diri di kamar mandi menghindari Grant, dan kemudian dia menderita cedera kepala baru sebab jatuh di kamar mandi. Saat dia bangun, dia merasakan penampilan fisik sebenarnya. Merasa hancur, dia pun meninggalkan hotel sendirian menuju New York, kehilangan presentasi pekerjaan penting.

Dia menghindari panggilan Avery dan Ethan lalu pesta minuman keras. Mabuk dan sengsara, dia hadir di apartemen teman dekatnya meminta maaf terhadap perilakunya sebelumnya. Namun mereka menolak. Berasumi Ethan tidak akan lagi tertarik terhadapnya, dia pun putus dengan Ethan melalui telepon. Ethan putus asa penolakan Renee, menyalahkan dirinya sendiri.

Renee bertemu Mallory kenalannya yang cantik yang hancur karena dibuang. Renee mendengar Mallory mengikuti audisi model untuk garis difusi LeClaire, dia menyadari LeClaire masih tidak berhubungan terhadap wanita sehari-sehari. Dia menghentikan peluncuran produk, dalam presentasi dimana dia menampilkan fotonya sebelum ataupun sesudah, dia menyadari dia tidak pernah berubah selalu cantik.

Dia memberikan pidato berapi-api mengenai wanita menerima diri mereka apa pun adanya. Lilly dan Grant memuji Avery sebab mempunyai ketajaman memperkerjakan Renee, bersama-sama, mereka merupakan kunci keberhasilan dari produk baru. Renee pergi menuju apartemen Ethan, meminta maaf menjelaskan rasa tidak amannya terkait perasannya mengenai dirinya sendiri dan tidak terhadap perasaan untuknya. Ethan menjelaskan kepadanya, dia selalu menjadi wanita paling cantik di dunia, dan mereka pun berdamai.

Loading...