Jumat, 30 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film The Interview (2014)

The Interview (2014)

RilisI
24 Desember 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Evan Golderg, Seth Rogen
Produser
Evan Golderg, Seth Rogen
Pemeran
James Franco, Lizzy Caplan, Seth Rogen, Randall Park
Sinematografi
Brandon Trost
Music
Henry Jackman
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot The Interview


Dave Skylark pembawa acara talk show, dimana dia mewawancarai selebriti mengenai topik pribadi dan gosip. Sklyark dan krunya merayakan Episode 1.000 mereka, produser acara Aaron kesal oleh rekan produser mengkritik acara itu sebab tidak menjadi program berita nyata. Beberapa saat berikutnya, Rapaport menjelaskan keprihatinannya dan juga mendorong perubahan disetujui Skylark.

Skylark mendapati pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un penggemar Skylark Tonight, mendorong Rapaport mengatur wawancara terhadapnya. Rapaport melakukan perjalanan menuju tempat di luar Dandong menerima instruksi dari Sook-yin head propagandis Korut, dan Rapport mewawancarai Kim atas nama Skylark.

Esoka hari Agent CIA Lacey hadir di tempat Skylark dan juga Rapaport, mengusulkan keduanya membunuh Kim memanfaatkan strip transdermal yang akan mengekspos Kim guna risin melalui jabat tangan. Skylark membawa strip risin disembunyikan dalam permen karet. Usai mereka tiba di Istana presiden di Pyongyang, mereka pun diperkenalkan petugas keamanan Yu dan Koh, Koh mendapati strip mengunyahnya meyakini permen karet.

Lacey mengirim mereka 2 strip lagi dari UAV, namun menyelundupkannya kembali menuju kamar mereka, Rapaport harus menghindari harimau Siberia. Kim hadir memperkenalkan dirinya terhadap Skylark. Skylark menghabiskan hari tersebut bersama Kim bermain bola basket, nongkrong dan berpesta.

Kim membujuk Skylark, dia disalahpahami sebagai diktator kejam dan juga administrator gagal, dan mereka pun menjadi teman. Ketika makan malam, Koh kejang sebab keracunan risin dan tidak sengaja membunuh Yu sebelum tewas. Keesokan hari, Skylark merasa bersalah membuang strip risin. Usai makan malam lain yang berkabung terhadap kematian pengawal Kim, Skylark menyaksikan sisi jahat Kim ketika dia mengancam perang melawan Korea Selatan.

Skylark pergi dan usai berjalan, dia mendapati toko kelontong di dekatnya hanya palsu dan juga menyadari Kim telah berbohong terhadapnya. Di saat yang sama, selama percobaan seksual terhadap Rapaport, Sook-yin menjelaskan dia membenci Kim dan juga meminta maaf sebab membela rezim.

Skylark, Sook-yin dan Rapaport berencana menghancurkan kultus kepribadian Kim terhadap membuatnya menangis. Sebelum siaran, Kim memberi Skylark anak anjing hadiah untuk dipelihara. Selama siaran, Skylark membahas topi yang sensitif. Sook-yin dan Rapaport menguasai pusat penyiaran menangkis penjaga yang berusaha menghentikan siaran.

Terlepas dari penolakan, Kim akhirnya menangis tidak terkendali dan mengotori dirinya sendiri usai Skylark menyanyikan Firework (Katty Perry), merusak reputasinya. Merasa dikhianati dan juga melabeli Skylark teman palsu, Kim menembaknya lalu pergi, namun Skylark selamat sebab rompi anti peluru.

Rapaport, Skylark dan Sok-yin berkumpul kembali dan kabur dari istana kepresidenan. Trio membajak tangki pribaid Kim, pada awalnya diberikan terhadap Kim Il-sung. Kim naik helikopter sementara pasukannya sendiri menyerang kelompok tersebut. Dia mempersiapkan peluncuran nuklir, namun sebelum dia mampu mengeluarkan perintah meluncurkan, Skylark menembak jatuh helikopter Kim yang membunuhnya.

Ancaman segera berakhir, Sook memandu Rapaport dan Skylark menuju rute pelarian dimana mereka diselamatkan dimuat ke kapal penyelamat oleh 3 anggota SEAL yang menyamar pasukan Tentara Rakyat Korea, sementara itu Sook pergi menuju Pyongyang memastikan stabilitas politik. Kembali di AS, Skylark menulis buku mengenai pengalamannya sementara Korea Utara menuju demokratisasi dengan Sook-yin pemimpin mereka.

Loading...