Kamis, 29 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Judaai (1997)


Judaai (1997)

Rilis
28 Februari 1997
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raj Kanwar
Produser
Surinder Kapoor
Pemeran
Urmila Matondkar, Sridevi, Farida Jalal, Omkar Kapoor, Paresh Rawal, Anil Kapoor
Sinematografi
Harmeet Singh
Music
Nadeem-Shravan
Distributor
Eros Entertainment.

Plot Judaai



Kajal (Sridevi) menikah dengan Raaj (Anil Kapoor) insinyur, dia dan ayahnya secara otomatis menganggap dia kaya, Ayahnya senang putrinya tidak mempunyai mertua, dan dia akan bisa menguasai sarang di rumah barunya. Raaj tidak mempunyai Ac, mobil dan bahkan kulkas. Ini membuat Kajol marah dan di dalam benaknya dia berfikir dunianya akan mempunyai beberapa mobil dan hidup mewah.

Kajal bertemu teman lamanya Nisha yang membohonginya bahwa suaminya raja bisnis. Kajal berbohong mengenai dia tinggal dan juga terekspos saat bungalo yang dia tunjukkan merupakan milik Nisha. Saat keponakan Jahnvi (Urmila Matondkar) bos Raaj, Sahni (Saeed Jaffrey) datang dari luar negeri, dia bertemu Raj dibandara berasumsi dia merupakan driver.

Usai dia kasar terhadapnya, dia meninggalkannya terdampat di jalan tidak peduli apa yang akan diucapkan bosnya. Jhanvi tiba di kantor tepat waktunya memuji sikap Raj, namun dia mengetahui dia merupakan insinyur yang bekerja perusahaan konstruksi pamannya, dia meminta maaf terhadapnya.
Sahni memperkenalkan Jahnvi terhadap Vikram pria muda yang tampan mitra bisnisnya. Suatu ketika Vikram dan Jahnvi pergi melihat guest house Jahnvi di properti baru. Sahni khawatir sebab cuaca buruk dan mereka belum kembali menuju kantor. Raj akan pergi, Sahni memintanya memeriksa mereka dan membawa Jhanvi kembali.

Vikram berusaha berhubungan intim dengan Jhanvi namun Raj tiba menyelamatkan Jhanvi. Jhanvi mulai jatuh hati pada Raj meskipun dia mengetahui Raj telah menikah. Kajal memaksa Raaj dalam perjanjian dan mendapati Raj dan Jahnvi yang enggan menikah dan menceraikan Raj guna mematuhi undang-undang pernikahan Hindu.

Dia selanjutnya memanfaatkan uang yang didapat membeli rumah besar dan mobil. Kajal kemudian memulai mengejek Nisha, dia telah memenuhi mimpinya sementara mimpi Nisha kini hancur usai kehilangan segalanya. Nisha mengingatkan Kajal, dia menjual rumah dan harta untuk membayar perawatan suaminya yang sakit sementara Kajal menjual suaminya untuk kekayaan hingga batas tertentu.

Kajal menjadi sosialitas ini mengakibatkan Kajal mengabaikan keluarga. Raj merasa ditolak Kajal dan tidak dekat terhadap Jhanvi, merasa terobjeksi sebab berfikir dibeli dan dijual diantara kedua istrinya. Anak-anak dan Raj mendapati persahabatan terhadap Jhanvi dengan kasih sayang. Jhanvi meninggalkan kemewahan dan kenyamanan tumbuh bersamanya.

Kini Kajal menyadari seberapa jauh dia menjauh dari keluarganya. Dia lupa ulang tahun pernikahan dan mengadakan pesta ulang tahun putrinya, tidak menyadari Raj tidak pernah tertarik terhadap gaya hidup mewah dan semakin menjauh darinya dan menuju Jhanvi. Kajal sadar dia mengejutkan suaminya saat dia menampar Jahnvi menuduhnya mencuri suaminya berusaha membuat Jhanvi pergi.

Kajal menawarkan Jahnvi semua uangnya kembali ditukar dengan Raj lagi, hanya diberitahu Raj bahwa dia merupakan hubungan termiskin walaupun mempunyai semua kekayaan yang pernah dia impikan. Kajal mencari nasehat hukum yang juga menyatakan satu-satunya cara dia mampu menikah sah terhadap Raj apabila dia dan Jahnvi bercerai.

Anak-anak memutuskan tinggal dengan Jhanvi dan ayah mereka yang merasa patah hati saat mereka mengetahui ayah mereka dijual, mendorong sang anak bertanya terhadap Kajal mengenai prospek mereka dijual terhadap keluarga lain dengan harga disepakati. Kajal bingung keluarganya meninggalkannya. menyumbangkan semua kekayannya membayar iurannya.

Dia mengetahui Raj dan anak-anak akan menuju AS, dia berlari menuju bandar satu kunjungan terakhir. Film berakhir dengan Kajal mendapati keluarganya kembali, memahami mengenai pentingnya keluarga atas uang dan Jahnvi berangkat menuju New York Selamanya.

Loading...