Sabtu, 31 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film More Than Blue (2009) Korean Movie

More Than Blue (2009)

Rilis
                                                                  11 Maret 2009              
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Won Tae-yeon
Produser
Kim Jho Kwang-soo
Pemeran
Lee Bo-young, Kwon Sang-woo, Lee Beom-soo, Lee Han-wi, Jung Joo-ho, Nam Gyu-ri
Music
Kim Tae-seong
Distributor
Showbox.

Plot More than Blue

Cream/Eun Wol (Lee Bo-young) dan K/ Kang Chul-kyu (Kwon Sang-wo) bertemu pertama kali di SMA dan keduanya merupakan yatim piatu, K ditinggalkan ibunya usai ayahnya meninggal sebab kanker namun meninggalkannya sejumlah uang besar, Cream kehilangan seluruh keluarganya sebab kecelakaan. Cream dan K menjadi belahan jiwa dan datang berbagi rumah, walaupun K menyaksikan Cream yang terus berganti pacar pada saat dia menyimpan perasaannya sendiri terhadap Cream.


Mengetahui ketakutan terbesar Cream ditinggal sendirian, K menjaga fakta dia mempunyai kanker rahasia, dan sebaliknya dia mendesaknya menikahi pria baik dan juga sehat. Pada saat Cream mengatakan dia jatuh hati terhadap dokter kaya bernama Joo-hwan, K pun merasa sedih namun puas dia telah bertemu pasangan idealnya.


Cream meyakini benar-benar mendapati seorang yang dia cintai, K meminta tunangan Joo-hwan putus dengannya. Tunangan Joo-hwan setuju dengan syarat, K memungkinkannya mengambil foto dirinya. Selanjutnya di kemudian hari terungkap Cream ternyata merupakan obat penghilang rasa sakit bagi pasien kanker stadium akhirnya.

Cream bertanya kepada K apa keinginannya, K mengatakan agar Cream mendapati pria baik dan sehat guna menghabiskan hidupnya. Melalui pengetahuannya mengenai penyakitnya Cream dengan demikian berpura-pura jatuh hati terhadap Joo-hwan, guna memenangkan K(Perspektif Cream tersebut diungkapkan menjelang akhir film).


Di malam sebelum pernikahan Joo-hwan dengan Cream, K mendapati keberanian memberi tahu Cream, dia mencintainya sementara Cream mengatakan dia juga mencintainya. Namun akhirnya Cream meyakini mereka menikah sebab mereka berjalan menyusuri lorong bersama pada saat K mengiringi Cream menuju Joo-hwan di pernikahan mereka.

Film ditutup dimana Joo-hwan ke situs pemakaman dimana dia meninggalkan foto K dan Cream serta rekaman Cream, dimana berisi rekaman Cream untuk K menjelaskan kepadanya untuk menunggunya di sisi lain sehingga mereka mampu hidup bersama dengan tidak ada lagi air mata. Makam tersebut dinyatakan sebagai Cream yang menyiratkan dia melakukan bunuh diri. 

Loading...