Jumat, 16 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Nada-Nada Rindu (1987)

Nada-Nada Rindu (1987)

Rilis
1987
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Muchlis Raya
Produser
Budhi Sutrisno
Pemeran
Rhoma Irama, Piet Pagau, Pupung Harris, Dana Christina, Camelia Malik, S. Bono, Susy Bolle, Anton Indracaya
Sinematografi
Sadeli HS
Music
Rhoma Irama

Plot Nada Nada Rindu

Karena kalah bersaing di dalam music maupun soal percintaan, pria bernama Ramlan (Pupung Harris) memanfaatkan akal licik. Camelia Malik "Mia" (Camelia Malik) merupakan pasangan duetnya telah sukses dan dia berpacaran dengan pria bernama Rhoma Irama. Awalnya Ramlan mengusulkan terhadap produsernya bernama Niko (Piet Pagau) menarik Mia dari perusahaan rekaman saingan mereka.


Niko pun setuju sehingga Ramlan beraksi dengan memanfaatkan umpan wanita bernama Maya (Dana Christina) pacarnya. Maya yang juga kecanduan narkoba diminta untuk merayu Rhoma Irama dan menaruh obat di minuman milik Rhoma. Selanjutnya Rhoma pun pingsan dan dibaringkan di tempat tidur bersama Maya lalu dipotret. Foto berdua mereka pun disebarkan di koran, hingga membuat heboh.

Sementara dia menarik Maya menuju perusahaan Niko dan juga membuat pembatasan sendiri. Suatu ketika Mia mengetahui tindakan Ramlan yang telah menjebak Rhoma sehingga Maya pun membuka rahasianya. Ramlan mengancam Mia untuk tidak membocorkan ke khalayak ramai. Rhoma yang merasa terpukul kejadian ini pergi menuju tempat gurunya untuk menenangkan diri. Disana Rhoma disarankan mengganti nama dan mulai lagi dari nol.

Rhoma menyamar dengan nama Zulfikar dan juga berhasil diterima rekaman oleh Niko sebab kemiripan dirinya terhadap Rhoma. Niko menduetkan Zulfikar dengan Mia, Ramlan kembali cemburu menghajar Rhoma di jalan bersama temannya. Di malam pertunjukan dijadwalkan ternyata Zulfikar/Rhoma tetap tampil walaupun terlambat dan Mia pun membuka kedok dari Ramlan yang sebenarnya.

Baca juga Film "Rhoma Irama" lainnya (Klik Disini)


Loading...