Jumat, 30 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014)



Rilis
11 Desember 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Shawn Levy
Produser
Chris Columbus
Pemeran
Ben Stiller, Dan Stevens, Robin Williams, Ben Kingsley, Owen Wilson
Sinematografi
Guillermo Navarro
Music
Alan Silvestri
Distributor
20th Century Fox.

Plot



1983 Mesir, tim arkeolog mendapati makam firaun Akhmenrah, termasuk Cecil Fredericks, mendapati Tablet ajaib Ahkmenrah. penduduk memperingatkan kelompok melepas tablet akan mengakhiri keajaibannya. Di New York sekarang, Larry Daley menjadi penjaga malam di Museum Sejarah.

Dia, Theodore, Sacagawea, Jedediah, Attila the Hun, Rexy, Octavisu dan Dexter membantu membuka kembali the Planetarium Hayden. Ahkmenrah menunjukkan terhadap Larry tablet tersebut berkarat, yang selanjutnya mengakibatkan pameran itu bertindak tidak nomral, mengakibatkan kekacauan beasr pembukaan kembali planetarium.

Larry menangkap putranya Nick yang berencana mengambil jedah tahun guna memilah hidup dirinya, mengadakan pesta di rumah. Larry bersatu kembali bersama Cecil, kini dalam masa pensiun, yang menyadari akhir dari keajaiban tabelt akan mengakibatkan pameran tidak bernyawa.

Cecil menjelaskan, orang tua Ahkmenrah, Shepseheret dan Merenkahre mungkin mampu memulihkan kekuatan tablet tersebut namun mereka berada di British Museum. Larry meyakinkan Dr. McPhee membiarkannya mengirim Ahkmenrah menuju London mengembalikan tablet, yakin McPhee tahu rahasiannya.

Nick dan Larry melakukan perjalanan menuju British Museum, melewati Tilly penjaga malam. Larry terkejut mengetahui Larry, Attila, Sacagawea, Octavius, Jed, Laa dan Dexter datang juga, dan Laaa dibiarkan berjaga sementara lainnya mencari. Mereka bergabung bersama Sir Lancelot, membantu mereka melawan pameran museum yang agresif sepeti Triceratopsskeleton dan patung Xiangliu.

Octavius dan Jedediah jatuh melalui poros ventilasi namun diselamatkan model Pompeii yang meletus disebabkan Dexter. Kelompok mendapati orang tua Ahkmenrah, mempelajari kekuatan tablet mampu dibuat ulang dengan cahaya bulan sebab diberdayakan melalui keajaiban khonsu. Lancelot salah mengirah tablet guna Holy Grail lalu mencurinya, pergi mendapati Camelot.

Laaa dan Larry terkunci di ruang karyawan oleh Tilly, namun mereka kabur dan Laaa tetap di belakang mengalihkan perhatian Tilly, dimana mereka menjadi tertarik satu sama lainnya. Lancelot menabrak show music Camelot, namun Larry dan yang lain mengejarnya menuju atap teater.

Lancelot melihat pencarian itu mengenai mereka dan mengembalikan tablet tersebut. Cahaya bulan mengembalikan kekuatan tablet. Mereka memutuskan Ahkmenrah dan tablet harus tetap bersama orang tuanya. Kembali di New York, Larry mengucapkan selamat tinggal terhadap semua orang termasuk Roosevelt juga.

Keduany pun mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka terhadap Teddy yang membuat Larry melompat. Teddy mengatakan untuk tersenyum, sebelum dia membeku dan jugaa Larry perlahan dan sedih meninggalkan museum tersebut, sebelum bertemu dengan putranya di luar museum.

3 tahun kemudian, Larry bertanggung jawab terhadap insiden planetarium, alhasil memberi McPhee pekerjaannya kembali, kini bekerja sebagai guru, dan juga Pameran Museum Inggris yang berpergian datang menuju New York. Tilly pun menjadi penjaga malam baru, dan memberikan tablet terhadap Dr. McPhee, menunjukkan kekuatannya dan juga memungkinkan pameran bangkit kembali guna merayakan reuni Ahkmenrah. Di luar, Larry melihat di dalam mereka berpesta

Loading...