Sabtu, 31 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Ouija (2014)

Ouija (2014)

Rilis
24 Oktober 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stiles White
Produser
Jason Blum, Bradley Fuller, Michael Bay, Bennett Schneir, Andrew Form
Pemeran
Olivia Cooke, Douglas Smith, Daren Kagasoff, Bianca Santos,
Sinematografi
David Emmerichs
Music
Anton Sanko
Distributor
Universal Pictures.

Plot Ouija


Debbie ingat berman Ouija dengan Laine Morris sebagai anak-anak. Waktu sekarang, Debbie melempar papan Ouija dalam api. Debbie menyiratkan terhadap Laine, sesuatu aneh terjadi terhadap dewan Ouija, usai Laine pergi. Papan Ouija muncul kembali di kamar Debbie. Debbie kerasukan menggantung dirinya.

Laine menghadiri upacara Debbie dengan Trevor, Sarah, Isabelle dan Pette kekasih Debbie. Kelimanya bertemu di rumah Debbie memanfaatkan papan ouija berusaha berkomunikasi dengannya. Hal aneh terjadi, kehadiran menghancurkan tangan dan Wajah Pette. Belakangan, mereka mendapati frasa "hai teman".

Berpikir Deb kini berusaha berkomunikasi terhadap mereka, group mempunyai sesi Ouija lain. mereka mendapati bahwa mereka sebnarnya berhubungan bukan terhadap Debbie namun dengan menyebut dirinya "DZ". Laine melihat foto gadis kecil dengan mulut tertutup. Gadis tersebut memperingatkan mereka lari sebab Ibunya akan datang.

Laine melihat wanita tua, semua orang kabur. Laine mengetahui Debbie mendapati papan Ouija di lotengnya bermain sendiri. Isabelle dirasuki dibunuh dengan ditabrak menuju wastaffel kamar mandi dan membuka tengkoraknya. Pete dan Laine mencari di loteng Deb mendapati sekotak foto lama milik penduduk sebelumya.

Meneliti sejarah keluarga sebelumnya, mereka mengetahui mengenai gadis kecil Doris Zander yang hilang, wanita tua Paulina yang kini berkomitmen rumah sakit jiwa. Paulina menjelaskan ibunya merupakan medium dan memanfaatkan Doris wadah untuk orang mati guna berbicara. Ibu mereka pun menjadi gila dan menutup mulut Doris sebelum membunuhnya.

Dia menjelaskan terhadap Laine, ada ruang rahasia di rumah dimana Laine harus mendapati tubuh Doris yang tersembunyi dan juga membuka mulutnya untuk gadis tersebut dapat mengusir ibu mereka. Teman-teman tersisa kembali menuju rumah Galardi, dimana Laine mendapati mayat Doris dan memotong jahitan di mulutnya.

Roh Ibu Doris protes namun roh Doris hadir mengusir hantu ibunya. Pete menjadi kerasukan terbunuh di rumahnya, muncul sebagia hantu yang tanpa jiwa dengan mulut dijahit. Laine mengunjungi Paulian, menyadari wanita tua tersebut menjelaskan dia bersekutu dengan Doris yang selama ini berbohong.

Doris merupakan entitas jahat selama ini dan Ibunya berusaha untuk menghentikan teman-teman untuk memanggilnya. The Morris grandmother Nona menyarankan para suster menghancurkan tubuh Doris dan juga papan Ouija di saat yang sama. Hantu Doris melemparkan Trevor menuju kolam renang ditutupi kanopi plastik, menjebak dan juga menenggelamkannya.

Sarah dan Laine kembali menuju gudang rumah Galardi, dimana Doris menangkap Sarah bersiap menutup mulutnya. Laine memainkan papan Ouija sendirian menarik perhatian Roh. Doris menguasai Laine, namun hantu Deb muncul membantu Laine mengalahkan Doris.

Sarah melempar tubuh Doris menuju tungku dan Laine melempar papan Ouija yang menghentikan aktivitas paranormal. Kini Laine mendapati planchette yang telah secara misterius hadir kembali di kamarnya dan saat dia melihat melalui planchette, film berakhir.

Loading...