Sabtu, 31 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest (2006)


Rilis
24 Juni 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gore Verbinski
Produser
Jerry Bruckheimer
Pemeran
Keira Knightley, Stellan Skarsgard, Jack Davenport, Johnny Depp, Bill Nighy, Jonathan Pryce, Orlando Bloom, Kevin R. McNally
Sinematografi
Dariusz Wolski
Music
Hans Zimmer
Distributor
Buena Vista Pictures.

Plot


Pernikahan Will dan Elizabeth dihentikan saat ketua East Indian Tranding Company yaitu Lord Cutler Beckett tiba dengan surat penangkapan mereka dan juga Norrington yang mengizinkan Jack Sparrow kabur. Norrington mengundurkan diri menghilang usai kehilangan kapal Angkatan laut HMS Dauntless dalam badai ketika mengejar Jack.

Jack dikunjungi Bootstrap Bill Turner ayah Will di Black Pearl. Bootstrap kru di Flying Dutchman dipimpin Davy Jones. Jack sebelumnya melakukan perjanjian terhadap Jones menaikan Pearl dari kedalaman, kini Jack harus bergabung kru Jones atau diseret menuju Locker Jones oleh Kraken.

Sementara, Beckett berjanji membebaskan Elizabeth apabila Will membawakannya kompas ajaib Jack menunjuk terhadap apapun yang paling diinginkan pemegangnya. Will mendapati Jack bersama krunya di pulau membebaskan mereka dari kanibal. Tidak lama Swann membebaskan Elizabeth dari penjara namun dia selanjutnya ditangkap.

Elizabeth menawar dengan Beckett terhadap kompas. Menyamar anak kabin kapal dagang. Dia pergi menuju Tortuga dimana dia mendapati Jack dan seorang Norrington mabuk. Usai lolos dari canibal, Jack bersama kru mengunjungi pendeta voodoo yaitu Tia Dalma , menjelaskan kelemahan Jones yaitu jantungnya yang terkunci peti mati.

Jack harus mendapatinya dan menempatkan Flying Dutchman, Will membuat kesepakatan terhadap Jack mendapati kunci sebagai ganti kompas Jack. Jack menipu Will dievakuasi ke Dutchman. Jones setuju membebaskan Jack dari tawar menawar. Will bertemu ayahnya di Dutchman dan mengetahui Jones mempunyai kunci.

Mereka memainkan permainan Dadu Liar melawan Jones berusaha memenangkan kunci namun mereka kalah. Will kabur dengan kunci dan diambil di atas kapal yang sama terhadap Elizabeth. Jones mengirim Kraken mengejarnya menenggelamkan kapal namun Will kabur. Di Tortuga, Jack memperkerjakan kru yang baru termasuk Norrington dan Elizabeth.

Penggunaan kompas Jack oleh Elizabeth, mereka mendapati peti. Semua pihak tiba di Isla Cruces, tempat peti mati yang terkubur, namun pertarungan 3 arah yang terjadi Will, Jack dan Norrington, semuanya menginginkan jantung untuk tujuan mereka masing-masing, Jack ingin membatalkan Kraken, Norrington menginginkan mendapati kembali hidupnya sebagai perwira, dan Will ingin menyelamatkan ayahnya.

Dalam kekacauan, Norrington mencuri jantung dan kabur, berpura memancing kru Dutchman. Jones menyerang Pearl terhadap Kraken, membunuh sebagian besar kru dan menghancurkan semua kecuali sekoci Pearl, namun Jack secara singkat kabur dari pertempuran, kembali dan juga melukai Kraken terhadap jaring penuh bubuk mesiu dan juga rum.

Jack memerintahkan para survivor meninggalkan kapal namun Elizabeth menyadari Kraken hanya menginginkan Jack, menipunya mengikatnya menuju tiang sehingga kru mampu kabur. Kraken menyeret Jack dan Pearl menuju Locker Jones. Jones membuka peti tersebut mendapati jantungnya hilang.

Di Port Royal, Norrington memberi Beckett jantung dan Letters of Marque dimaksudkan terhadap Jack, memungkinkan dia kembali menuju angkatan laut serta memungkinkan Beckett mendapati kendali terhadap Jones dan lautan. Awak Pearl berlindung terhadap Tia Dalma, dimana mereka setuju menyelamatkan Jack. Tia Dalma memperkenalkan captain yang akan membimbing mereka yaitu Hector Barbossa yang telah dibangkitkan.


Loading...