Selasa, 20 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Rambo 5: Last Blood (2019) Sylvester Stallone

Rambo: Last Blood

Rilis
20 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Adrian Grunberg
Produser
Avi Lerner, Yariv Lerner, Kevin King Templeton, Les Weldon
Pemeran
Sylvester Stallone, Sergio Peris-Mencheta, Paz Vega, Adriana Barraza, Genie Kim, Yvette Monreal, Oscar Jaenada, Joaquin Cosio
Sinematografi
Brendan Galvin
Music
Brian Tyler
Distributor
Lionsgate.

Premise Rambo Last Blood


Rambo 5: Last Blood merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2019 yang akan datang yang bergenre aksi dan thriller. Film Rambo ini disutradarai oleh Adrian Grunberg dan ditulis oleh Syvelster Stallone. Film Rambo Last blood merupakan seri ke-5 Rambo Franchise. Film Rambo Last Blood dibintangi oleh Sylvester Stallone, Adriana Barraza, Sergio Peris-Mencheta, Yvette Monreal, Joaquin Cosio, Oscar Jaenada, dan Genie KimFilm Rambo last Blood akan direncanakan akan tayang pada tanggal 20 September 2019.

Premise Rambo 5 : Rambo telah berhenti menjadi anggota militer, pada saat dia kembali menuju rumahnya di Arizona, dan dia mulai menjalani peternakan. Sedikit mengenai premis tersebut, namun mungkin mengenai perjuangan dari John Rambo memasuki kembali menuju dalam masyarakat yang pernah menghindarinya.

Walaupun AS kini mendukung para veterannya yang telah bermasalah, Rambo masih mempunyai kenangan yang traumatis dari perang, dan dia harus menerima kenyataan mungkin mustahil untuknya menjalani kehidupan normal dan juga stabil tanpa kekerasan. Ini juga akan masuk lebih jauh dalam kisah Vietnam-nya dan juga mengapa dia seperti itu.

Hal terpenting Rambo bersiap untuk menyelamatkan putri seorang teman yang telah diculik kartel Meksiko. Sekali lagi Rambo harus bersiap mengeluarkan kemampuan perangnya dan menghancurkan kartel Meksiko tersebut.

Sylvester Stallone telah menyatakan film ini tidak akan seperti para pendahulunya, dan dia akan mengambil seri menuju arah yang baru, yang mirip dengan First Blood, serta dipadukan perasaan prekusl terhadap cerita untuk memberikan banyak wawasan  tahun-tahun saat aksinya di Vietnam.

Loading...