Selasa, 13 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Running for Grace (2018)


Running for Grace (2018)

Rilis
20 Juli 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David L. Cunningham
Produser
David L. Cunningham
Pemeran
Ryan Potter, Jim Caviezel, Matt Dillon, Olivia Ritchie
Sinematografi
Akis Konstantakopoulos
Distributor
Blue Fox Entertainment.

Plot Running for Grace


Di Kona Coffee Belt Hawaii selama tahuan 1920-an, Jo (Colue Takiue) seorang yatim keturunan campuran ras mendapati dirinya diasingkan kedua kelompok hingga Doc (Matt Dillon) dokter kulit putih dipekerjakan sebagai dokter untuk pekerja perkebunan Mr. Danielson (Nick Boraine). Doc menyuruh Jo menjalani pengobatan dan juga menerjemahkan terhadapnya di pulau tersebut.


10 tahun selanjutnya, Jo (Ryan Potter) jatuh hati terhadap putri pemilik perkebunan yaitu Grace (Olivia Ritchie). Danielson bertemu dokter baru, Dr. Reyes (Jim Caviezel) dan mengundangnya merawat penduduk kelas atas di pulau tersebut bahkan saat perusahaannya bangkrut. Doc kini melakukan beberapa perjalanan rahasia guna mendapati seorang pengacara di Hilo mengenai adopsi secara resmi Jo.

Walaupun di waktu tersebut ilegal dalam mengadopsi anak campuran ras. Jo terkesan dokter baru dan mobilnya, dan memintanya membawanya sebagai asisten. Tetapi saat mereka pergi merawat akuntan Mr. Danielson, yang meracuni dirinya sendiri sebagai usaha bunuh diri, Jo menyadari dokter merupakan penipu.

Reyes selanjutnya menjelaskan minat romantis terhadap Grace dan ayahnya melihatnya kesempatan menyelamatkan perkebunan dan cara hidupnya untuk mendorong proposal itu. Mr. Danielson berangkat menuju Hillo membahas kebangkrutannya terhadap bank, berniat memberi tahu mereka, Grace menikahi keluarga kaya.

Sepanjang jalan, dia tidak sengaja jatuh menuju parit yang menyebabkan cedera pada kepalanya. Jo dan Doc orang pertama yang menghubunginya. Pada saat diperiksa, Doc takut cederanya Danielson parah. Dia memberi tahu Jo mendapati Reyes sehingga mereka bisa memanfaatkan mobilnya mengangkutnya.

Di rumah, Danielson dan Ibunya mendesak Reyes merawat cederanya. Grace keluar menangis menjelaskan ayahnya sudah tewas. Nenek Grace dan Reyes menyaksikan Grace dan Jo berpelukan, dan juga Nenek Grace menegur Grace menariknya pergi. Malam tersebut, Jo dan Doc kini berjalan kembali menuju rumah mereka.

Sepanjang jalan, Reyes dengan sengaja mengejar mereka di mobilnya dan juga berusaha menabrak mereka. Doc berhasil mendorong Jo, Dia tertabrak dan tewas tidak lama setelah itu. Reyes mengancam membunuh Jo apabila dia tidak meninggalkan kota tersebut.

Jo kembali menuju rumah ibunya dan ditemukan pengacara Hilo yang memberitahunya, adopsi Doc berhasil. Jo berlari menuju pernikahan yang dijadwalkan Grace dan Reyes dan meminta tangannya dalam pernikahan. Pengurus Grace selama beberapa tahun, Hanabusa menyetujui proposal itu dan juga memberi tahu semua orang bahwa Mr. Danielson telah bangkrut. 

Loading...