Selasa, 03 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Saaho (2019)

Saaho (2019)

Rilis
30 Agustus 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi, Telugu, Tamil
Sutradara
Sujeeth
Produser
Bhushan Kumar, V. Vamsi Krishna Reddy, Pramod Uppalapati
Pemeran
Shraddha Kapoor, Prabhas, Jackie Shroff, Murali Sharma, Neil Nitin Mukesh, Vennela Kishore, Prakash Belavadi, Arun Vijay, Evelyn Sharma
Sinematografi
R. Madhi
Music
Guru Randhawa, Tanishk Bagchi, Ghibran
Distributor
AA Films.

Plot Saaho

Roy  merupakan bos  kejahatan Kota Waaji, dia tewas dalam kecelakaan mobil. Sementara Devaraj  putra dari mantan bos kejahatan menyatakan dirinya pemimpin sindikat kejahatan selanjutnya. Roy didukung beberapa anggota namun ditentang orang lain. Putra Roy bernama Vishwank  yang menggagalkan rencananya terhadap menggantikan ayahnya sebagai bos selanjutnya.


Vishwank bertekad membuka kedok pembunuhan ayahnya. Cerita selanjutnya beralih ke India, dimana pencuri jenius yang mencuri sekitar 2 lakh dengan mudah. Perburuan terjadi untuk pelaku sebenarnya. Agent penyamaran bernama Ashok ditugaskan sebagai kepala gugus tugas perburuan.

Walaupun awalnya Ashok menolak, dia mengalah usai mengetahui Amritha Nair  wanita yang tergila-gila terhadapnya juga akan berada dalam tugas tersebut. Mereka ditugaskan mengungkap pencuri dan menjebaknya dalam perampokan berikutnya, usai itu Ashok dan Amritha saling jatuh hati.

Mereka membiarkan pencuri mengambil black box yang mampu membuka loker berisi harta di bangunan aman di Waaji City. Selanjutnya ada pengejaran dimana Amritha, David, dan Ashok menghadapi pencuri di jembatan. Terungkap pencuri itu petugas menyamar yaitu Ashok dan petugas yang berpura-pura bersama mereka yaitu S.N. Saaho yang sebenarnya orang yang melakukan perampokan.

Saaho kabur dengan David, Amritha dengan seluruh departemen keadilan India pun terpanah. Terungkap Devaraj membunuh Roy untuk mendapati kekuasaan. Amritha melacak Saaho hingga ke Waaji City dan berpura-pura dan dia masih mencintainya namun sebenarnya membantu Ashok. Sementara, Amritha sebenarnya jatuh cinta terhadapnya mengkhianati Ashok. Amritha ditembak dan dibawa pergi menuju Devaraj.

Saaho dipaksa Devaraj memberinya black box, namun kemudian mengkhianatinya ketika dia mencapai kesepakatan dan juga memberikan black box tersebut terhadap Vishwank. Amritha diselamatkan Ibrahim salah satu rekan Vishwank. Saaho dikejar Ashok dan polisi, Amritha di helikopter dengan shooter, ketika shooter menembak, Amritha berusaha menyelamatkan Saaho dengan mengalihkan perhatian Shooter, namun shooter mendorongya menuju ujung helikopter, Saaho menyelamatkannya memanfaatkan jetpack, namun kemudian ditangkap polisi.

Pengacara dunia bawah yaitu Kalki bersama Vishwank dinyatakan berada dipihak Devaraj, dia mengakses brankas terhadap black box sementara Amritha mendapati dan juga mengejar Alex, pria yang dia temui di bar di Mumbai dan Ashok bertemu Vishwank. Saaho dibawa menuju desa Devaraj dimana dia bertarung dengan pasukan Devaraj dan mengalahkan mereka.

Devaraj datang dan Saaho menjelaskan kepadanya dia merupakan Siddhant Nandan Saaho putra asli dari Roy. Alex dan Vishwank juga menjelaskan ini terhadap Amritha dan Ashok serta Kalki menyaksikan potret Roy dan Saaho dalam the vault, sehingga mengejutkan mereka semuanya. Saaho membunuh Devaraj memotong kepalanya.

Ibrahim menjelaskan identitas asli Saaho terhadap geng dan Saaho selanjutnya menjadi gembong berikutnya dunia bawah. Beberapa bulan selanjutnya Saaho mendapati Amritha di suatu tempat di Austria mengakui cinta terhadapnya. Di kejauhan shooter membidik Saaho ketika dia membuka matanya terhadap bahaya.

Loading...