Jumat, 30 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Seventh Son (2014)

Seventh Son (2014)

Rilis
17 Desember 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sergei Bodrov
Produser
Thomas Tull, Lionel Wigram, Basil Iwanyk
Pemeran
Jeff Bridges, Olivia Williams, Ben Barnes, Antje Traue, Alicia Vikander, Djimon Hounsou, Kit Harington, Julianne Moore
Sinematografi
Newton Thomas Sigel
Music
Marco Beltrami
Distributor
Universal Pictures.

Plot Seventh Son


Penyihir Mother Malkin dipenjara oleh Gregory, Gregory dari ordo ksatria dikenal sebagai Falcons, yang sudah lama membela manusia pada ancaman gaib. Beberapa dekade berikutnya, Gregory kini bekerja sebagai Spook, pemburu penyihir keliling. Hadirnya bulan darah seratus tahun memungkinkan Malkin mendapati kembali kekuatannya dan kabur.

Malkin membunuh William Bradley murid Gregory. Gregory mencari Tom Ward putra ke-7 sebagai murid barunya. Berpergian ke rumah Gregory, Tom melihat gadis akan dibakar masa sebagai penyihir. Tom membebaskannya dan gadis itu adalah Alice, memperingatkannya tidak memberi tahu Gregory mengenai dirinya.

Alice adalah putri Lizzie, mematai Gregory untuk ibunya. Malkin mengumpulkan pasukan. Tom bertemu asisten Gregory, Tusk. Dalam perjalanan, Gregory dihubungi ke kota oleh inkuisitor yang pasukannya menaklukkan salah satu pengikut Malkin, Urag. Tom ragu saat diperintahkan membakar manusia hidup-hidup mengakibatkan Gregory memecatnya ketika membakar Urag sendiri. Tom bertemu Alice dan mereka saling jatuh hati.

Tom kembali ke Gregory, yang mengungkapkan kepada Tom bahwa dia mencintai Malkin dan itu sebabnya dia memenjarakan Malkin daripada membunuhnya. Tom dikonfrontasi penyihir Bony Lizzie, yang menyerang namun ditolak kalung Mam Tom yang dikenakannya. Gregory mengakui liontin tersebut Batu Umbran yang meningkatkan kekuatan penyihir.

Pada awalnya milik Malkin namun salah satu pengikut penyihirnya yaitu Mam mencurinya yang melemahkan Malkin. Malkin memerintahkan Alice mencuri batu tersebut, berjanji menyelamatkan nyawa Tom. Malkin dan pasukannya menghancurkan kota membalas kematian Urag. Keluarga Tom berada di kota, dan Mam membunuh Strix dan menghadapi Malkin.

Malkin membunuh Mam Tom sementara Alice mendapati Tom memohon padanya pergi bersamanya. Gregory berusaha membunuhnya, Tom turun tangan. Dia membiarkan Alice kabur, namun Gregory menunjukkannya telah mengambil kalung. Radu menangkap Gregory mendorong Tusk dan Tom melewati tebing, meyakini mereka mati.

Tom mempunyai visi mengenai Mam-nya, menjelaskan kepadanya sebagai putra ke-7, dan putra seorang penyihir, dia mempunyai kekuatan unik. Para penyihir berkumpul saat Malkin berusaha merayu Gregory. Alice ngeri saat diberitahu Tom sudah mati, dan mengambil batu dari Malkin, menghancurkan cengkeraman Malkin terhadap Gregory.

Malkin menjadi naga, Lizzie juga berubah. Tom mengambil batu tersebut, bertarung bersama dengan Alice dan Gregory membunuh pasukan Malkin. Malkin membunuh Lizzie, namun terluka para. Gregory menghadapi Malkin. Dia tampak dekat terhadap kematian mengingat hubungan dirinya terhadap Gregory, namun selanjutnya menangkapnya dengan cakar.

Tom tiba melemparkan pisau menuju Malkin, membebaskan Gregory. Tom membunuh Malkin yang membakar tubuhnya. Gregory menandakan tangan Tom, menyatakan dia merupakan ksatria Falcon. Alice hadir namun menerima panggilan baru Tom berarti mereka tidak dapat bersama untuk saat ini dan berjanji mereka akan bertemu lagi. Gregory menuju bagian yang tidak diketahui, meninggalkan Tusk dan Tom melanjutkan pekerjaannya.

Loading...