Sabtu, 31 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film The Uninvited (2009)

The Uninvited (2009)

Rilis
30 Januari 2009
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
The Guard Brothers
Produser
Laurie MacDonald, Walter F. Parkes, Roy Lee
Pemeran
Emily Browning, Arielle Kebbel, Elizabeth Banks, David Strathaim
Sinematografi
Daniel landin
Music
Christopher Young
Distributor
Paramount Pictures.

Plot The Uninvited


Anna telah berada di rumah sakit jiwa 10 bulan lamanya usai usaha bunuh diri setelah Ibu Anna sakit parah meninggal dalam kebakaran. Usai keluar dia tidak mempunyai ingatan mengenai peristiwa itu namun sering mimpi buruk. Ketika berkemas, Anna dikejutkan seorang pasien gelisah dan banyak bicara dari ruangan seberang aula.

Tidak lama dia pergi bersama Steven ayahnya yang penulis yang mendedikasikan buku terbarunya untuk Anna dan saudaranya Alex. Keduanya berdiri melawan kekasih Steven yaitu Rachel yang menjadi perawat inap Ibu mereka.

Alex mengkritik Steven sebab tidur dengan Rachel sementara Ibu mereka masih hidup dan sakit di tempat tidurnya namun dia tidak menanggapi Anna menjelaskan terhadap Alex bagaimana adegan dari mimpinya mulai terjadi pada saat dia bangun keduanya menjadi yakin halusinasi merupakan pesan dari Ibu mereka memberi tahu mereka dia dibunuh Rachel.

Anna bertemu Matt kekasihnya yang menjelaskan dia melihat apa yang terjadi di hari kebakaran. Mereka diam-diam berencana bertemu namun Matt gagal muncul, Anna kembali ke rumah. Di kamar, Anna terbangun mendapati Matt naik ke jendela, Anna melihat tubuh Matt yang punggungnya patah. Anna kabur dari kamar ketakutan namun saat dia membuka pintu, dia pun pergi. Keesokan hari mayat Matt ditarik keluar. Polisi menganggap dia jatuh lalu tenggelam.

Kedua saudara tidak mampu mendapati catatan Rachel terhadap Asosiasi Keperawatan Negara menyimpulkan dia sebenarnya Mildred Kemp pengasuh anak yang membunuh 3 anak yang dia rawat sebab dia mempunyai obsesi terhadap ayah single mereka.

Duo saudara berusaha mengumpulkan bukti untuk melawan Rachel menuju kantor polisi namun Rachel menangkap mereka dengan membius Alex sementara Anna kabur dan pergi menuju kantor polisi namun mereka tidak meyakini klaim Anna menghubungi Rachel yang membius Anna. Rachel meletakkan Anna bingung di tempat tidur.

Anna melihat Alex diambang pintu dengan pisau. Dia bangun mendapati Alex telah membunuh Rachel melemparkan tubuhnya menuju tempat sampah. Dua saudara saling menghibur, Steven ketakutan tiba bertanya apa yang terjadi. Anna menjelaskan Rachel berusaha membunuhnya dan Alex namun Alex menyelamatkan hidup mereka membunuh Rachel.

Steven bingung, dia menjelaskan Alex meninggal dalam kebakaran bersama ibunya. Anna memperhatikan dia tidak memegang tangan Alex namun pisau berdarah tersebut digunakan untuk dapat membunuh Rachel. Anna ingat apa yang terjadi di malam kebakaran, usai menangkap Rachel dan ayahnya berhubungan.

Anna marah mengisi kaleng penyiram dari tangki bensin di gudang perahu yang bermaksud membakar mereka. Dia tidak menutup keran dengan benar sehingga jejak bensin dinyalakan lilin jatuh. Ibunya dan Alex terbunuh dalam ledakan terjadi. Flash back mengungkapkan Anna telah berhalusinasi Alex sejak dia keluar dari rumah sakit.

Dia ingat membunuh Matt muncul di pertemuan yang direncanakan membiarkannya jatuh mematahkan punggungnya. Dia juga ingat membunuh Rachel, ternyata orang yang lebih daripada dia bayangkan. Saat polisi menangkap Anan sebab pembunuhan. Steven diinterogasi seorang petugas.

Dia menjelaskan Rachel mengubah namanya bertahun-tahun lalu untuk kabur dari kekasih yang kejam. Di Institusi, Anna disambut kembali pasien di seberang aula yang membuatnya takut sebelumnya dimana plat nama di pintunya yang bertuliskan "Mildred Kemp".

Loading...