Jumat, 16 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film War (2019) Hrithik Roshan & Tiger Shroff

War (2019)

Rilis
02 Oktober 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Siddharth Anand
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Hrithik Roshan, Vaani Kapoor, Tiger Shroff, Dipannita Sharma, Ashutosh Rana, Anupriya Goenka
Sinematografi
Benjamin Jasper
Music
Vishal-Shekhar
Distributor
Yash Raj Films.

Synopsis War

War merupakan film asal India yang akan datang tahun 2019 yang bergenre aksi dan thriller. Film War disutradarai Siddharth Anand dan diproduseri Aditya Chopra. Film War dibintangi oleh Tiger Shroff, Vaani Kapoor dan Hrithik Roshan. Selain itu turut dibintangi Dipannita Sharma, Anupriya Goenka, dan Ashutosh Rana. Film War direncanakan akan tayang pada tanggal 02 Oktober 2019.


Film War ini menjadikan pertama kalinya Hrithik Roshan dan Tiger Shroff berbagi ruang layar lebar. Bagi Hrithik Roshan film War menjadikan dirinya kembali bekerja sama dengan Yash Raj Films sejak 11 tahun setelah film Dhoom 2 sementara bagi Tiger Shroff menjadikan filma pertama bekerja sama dengan film dari Yash Raj Film.

Alur cerita dari War belum diketahui namun film ini akan memberikan urutan tindakan yang menjanjikan yang akan menjadi perjalanan penuh dengan aksi mendebarkan yang menyuguhkan dua aktor (Hrithik Roshan dan Tiger Shroff) diadu sebagai musuh bebuyutan yang masing-masing memiliki tekad untuk saling menghancurkan satu sama lain.

Untuk menghasilakn aksi yang memukau dua koreografer action dari Hollywood dan Korea pun dipekerjakan yaitu Andy R. Armstrong dari Hollywood dan Oh koreografer aksi seni bela diri luar biasa dari Korea Selatan. 

Baca juga film "coming soon" lainnya (klik disini)

Loading...