Rabu, 14 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Wild Rose (2018)

Wild Rose (2018)

Rilis
8 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tom Harper
Produser
Faye Ward
Pemeran
Sophie Okonedo, Jessie Buckley, Julie Walters
Sinematografi
George Still
Music
Jack Arnold
Distributor
Entertainment One.

Wild Rose

Rose-Lynn Harlan (Jessie Buckley) gadis Skotlandia dibebaskan dari penjara dimana dia telah dikurung selama sekitar 1 tahun sebab beberapa kejahatan kecil, dan dia siap mengikuti mimpinya seumur hidup lagi. Sejak dia masih muda, dia bercita-cita menjadi penyanyi country dan dia cukup bertekad dengan mengambil setiap kesempatan memenuhi mimpinya.


Situasinya ternyata tidak begitu baik bagi Rose sebab beberapa alasan. Pada saat Rose kembali menuju lingkungannya di Glasgow, Ibu Rose, Marion (Julie Walters) menyambutnya namun 2 anak kecilnya yang diasuh ibunya selama Rose tidak ada, tidak terlalu senang melihat Rose lagi dan mereka tidak begitu senang saat mereka harus tinggal bersama Rose di flat kecil.

Rose kembali ke bar country club dimana Rose rutin tampil sebelum penahanannya dia tidak disambut banyak pemiliknya. Rose datang untuk bekerja di rumah besar milik Susannah (Sophie Okonedo) dan juga keluarga kelas menengahnya yang kaya, dan juga tidak butuh banyak waktu untuk wanita yang murah hati tersebut untuk disapu oleh Rose pada musik country.

Usai mendengarkan banyak lagu-lagu country terkenal, dia datang untuk lebih menghargai potensi Rose sebagai penyanyi. Susannah mulai menyarankan rencana yang baik mempromosikan bakat dari Rose. Dia mengirimi video klip Rose membawakan lagu ke beberapa orang, dan klip video tersebut akhirnya menarik perhatian dari tokoh terkenal di BBC yang selanjutnya mengundang Rose menuju acara radionya di London.

Usai bersenang-senang di London, Rose menjadi lebih bertekad pergi menuju Nashville, dan juga Susannah pasti bersedia lebih membantunya. Dia merencanakan pesta malam hari bagi teman-temannya yang mungkin saja menyumbangkan sejumlah uang bagi Rose, dan tampaknya harus dilakukan Rose hanyalah memberikan kinerja luar biasa dihadapan orang-orang tersebut.

Rose mulai dilemma meskipun dia berselisih terhadap ibunya sebab lebih sibuk terhadap mimpinya daripada merawat anaknya, dia juga merasa bersalah sebab dia tidak menceritakan segalanya mengenari dirinya terhadap Susannah sejak awal, dan bahwa dia menjadi jauh lebih bermasalah daripada sebelumnya di sekitar waktu pada saat dia harus siap bernyanyi dihadapan para tamu Susannah.

Loading...