Kamis, 01 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 106 END



Dae-ryook berbicara dengan ibunya bahwa dia akan pergi ke luar negeri dan bersiap untuk berkemas. Hal ini membuat Da-ya dan Eun-young merasa khawatir. Da-ya pergi menemui Do-ran di toko kue ayah memohon agar Do-ran mau kembali dengan Dae-ryook. Da-ya berjanji dia akan melakukan yang terbaik untuk Do-ran dan meminta maaf atas kesalahan selama ini dia perbuat.


Malam  hari saat Do-ran berkencan dengan Lee Tae-pong. Do-ran mengatakan kepada Lee Tae-pong bahwa dia masih memikirkan Dae-ryook . Lee Tae-pogng yang merasa patah hati mau menerima keputusan Do-ran. Saat Do-ran pulang dia dihubungi oleh Eun-young untuk menemuinya.


Di toko roti ayah, Eun-young meminta maaf kepada Do-ran perbuatannya selama ini kepadanya dan memohon kepada Do-ran untuk menghentikan Dae-ryook. Seketika Soo-il datang dan Eun-young meminta maaf kepada Soo-il. Eun-young pun pergi. Do-ran memohon kepada ayahnya untuk mencegah Dae-ryook pergi. Soo-il menyadari Do-ran sangat menyukai Dae-ryook sehingga Soo-il mengizinkannya.


Do-ran tiba di Bandara dan dia berhasil bertemu dengan Dae-ryook. Mereka pun akhirnya bersatu kembali dan berpelukan penuh haru. Di kediaman Pak Wang, Nenek Geum-byung mengamuk kepada Eun-young. Segera Do-ran hadir yang membuatnya senang. Kemudian Da-ya keluar dengan memakai celemek. Kini Nenek Geum-byung tidak lagi membenci Da-ya.


Mereka makan bersama masakan buatan Da-ya yang membuat mereka menyukainya. Di saat itu Yi-ryook menerima telepon dan segera dia pergi. Da-ya dan Do-ran menyadari Yi-ryook menemui selingkuhannya. Di saat itu, mereka berdua melihat Yi-ryook dipukuli oleh kakak dan ayah selingkuhannya sebab mengetahui Yi-ryook sudah berkeluarga.


Yi-ryook dipukuli oleh Pak Wang sampai di rumah dihadapan keluarga yang lain. Yi-ryook berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Segera Yi-ryook di kamar dihukum oleh Da-ya. Yi-ryook berjanji tidak akan selingkuh. Jika dia selingkuh dia akan memberikan saham perusahaan kepadanya.


2 tahun kemudian, di universitas Simyung, tempat Do-ran berkuliah Geum-byung mengikutinya di kampus. Di saat pelajaran Geum-byung terus berada di dekat Do-ran dan dia jatuh hati kepada Won-hyuk teman sekelas Do-ran. Do-ran meminta Geum-byung untukt diam sebab dia akan diusir oleh dosen.


Di hari jadi panti asuhan Soo-il semua berkumpul. Soo-il kini telah memiliki seorang bayi sementara itu Da-ya dan Mi-ran tengah mengandung anak mereka. Di saat itu Soo-il berbagi cerita dengan seorang journalist yang ingin tahu perjalanan hidup Soo-il selama ini. Di meja Bibi Geum-ok, dia memperkenalkan Soo-jin kepada Lee Tae-pung.


Credit drama, Da-ya dan Mi-ran sedang dalam proses melahirkan. Dimana Da-ya menarik rambut Yi-ryook sambil menjerit sementara di ruangan lain, Mi-ran menjerit dan menarik rambut Go-rae. Mereka kedua kemudian keluar dimana Dae-ryook dan Mi-ran telah menunggu. Go-rae mengatakan anak laki-laki sementara Yi-ryook mengatakan anak perempuan.

TAMAT (terima kasih sudah membaca)


Loading...