Sabtu, 07 September 2019

Sinopsis Lengkap Film 20 Once Again (2015)

20 Once Again (2015)

Rilis
8 Januari 2015
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Leste Chen
Pemeran
Yang Zishan, Chen Bolin, Gua Ah-leh Lu Han,
Distributor
CJ E&M Film Division.

Plot 20 Once Again


Seorang janda yang berusia 70 tahun bernama Shen Meng Jun (Gua Ah-leh) yang nampak angkuh yang sering mendapati kesalahan terhadap semua orang di sekitarnya. Shen Meng Jun bangga akan kemampuan membesarkan putranya seorang diri walaupun dia miskin selama Revolusi Kebudayaan untuk menjadi Profesor di universitas bergengsi.


Shen Meng Jun menunjukkan biasnya terhadap cucunya Xiang Qian Jin (Lu Han) sebab Xiang Qian Jin bercita-cita menjadi seorang musisi dan juga mewakili mimpi baha Meng Jun tidak mampu mencapai dirinya sendiri. Aakn tetapi dai tidak mempunyai kesempatan untuk dapat menajdi penyanyi.

Walaupun baik terhadap cucunya, Meng Jun sangat kritis terhadap kedua menantunya yaitu Yang Qin (Yijuan Li) dan cucu perempuannya yaitu Xin Ran (Yin Hang) yang secara terbuka memperlakukan Meng Jun. Hal ini mengakibatkan Yang Qin pingsan sebab tekanan yang diberikan terhadapnya.


Usai kejadian tersebut keluarga kemnudian memutuskan sudah waktunya untu Meng Jung pergi menuju panti jompo. Merasa sedih, Meng Jun berkeliaran di jalan dan secara impulsif memutuskan mengambil potret terakhir di studio foto tempat dia kebetulan berada. Usai pergi dengan keheranan dirinya dia Meng Jung menyadari bahwa dia kini telah berubah kembali saat dia berusia 20 tahun.

Dalam kondisinya kini yang nampak gadis muda dia pun mengubah namanya menjadi Meng Li Jun. Usai transformasi Meng Jun, dia pun memutuskan merahasiakan identias barunya ini. Dia pun mulai menyewa kamar dari teman terpecaya dan juga pelayan sebelumnya yang bernama Li Dahai (Deshun Wang).


Selanjutnya pada saat Menemani Dahai menuju pusat rekreasi senior, dia pun bertemu dengan saingan lamanya yang merupakan wanita senior yang genit. Disana mereka pun mempunyai pertempuran bernyanyi yang epik, dimana Li Jung akhirnya menang. Li Jun menangkap hati orang banyak dengan kelebihan suaranya, sambil bernyayi seseorang berprofesi sutradara musik masuk dan menawarkan kesempatan seumur hidup Li Jun menjadi penyanyi terkenal.

Loading...