Sabtu, 12 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Blood Father (2016)

Blood Father (2016)

Rilis
21 Mei 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jean-Francois Richet
Produser
Peter Craig
Pemeran
Mel Gibson, Michael Parks, Erin Moriarty, William H. Macy, Diego Luna
Sinematografi
Robert Gantz
Music
Sven Faulconer
Distributor
SND Films.

Plot Blood Father


Lydia membeli peluru di megastore untuk kekasihnya Jonah dan pasukannya. Usai mengisinya geng, pergi membunuh keluarga penyewa yang nampaknya mencuri uang geng telah disimpan di rumah sewaan mereka. Usai membunuh penyewa, Jonah mengikat lainnya dan menekan Lydia membunuhnya. Lydia tidak sengaja menembak leher Jonah tampaknya membunuhnya, dan kabur dari TKP. Dia menghubungi ayahnya John Link mantan narapidana.


Dia meraih Lydia, membawanya kembali menuju rumah trailernya, dan mengetahui dia pecandu narkoba. Suatu malam anggota  geng Jonah datang menuju rumah John. Gagal memaksa diri, mereka menembaki rumah menabraknya dengan mobil mereka. Kirby dan penghuni bersenjata lain bergegas campur tangan, dan geng mundur.

Dengan alasan menyerahkan Lydia menuju polisi akan membuatnya dalam bahaya, John kabur bersamanya. Lydia memberi tahu John mengenai kehidupannya usai kabur dari rumah dan mengenai Jonah, yang ternyata anggota kartel narkoba Meksiko terhubung dengan baik. Ayah dan anaknya beristirahat di motel, tempat Lydia mengetahui mereka telah dikaitkan dengan kematian penyewa. Mereka nyaris kabur dari polisi dan pembunuh bayaran yang dikirim kartel.


John meminta bantuan dari mentor dan temannya, Preacher. Preacher setuju membantu namun berubah pikiran usai mengetahui hadiah sebab kembali ke Lydia. John mengalahkan Preacher dan istrinya, kabur bersama Lydia dengan motor. Mereka dikejar 2 orang Preacher, yang keduanya terbunuh dalam pengejaran. John menuju penjara dimana dia bertemu Arturo, mantan teman selnya, untuk bertanya mengenai koneksi Jonah.

Dia mengetahui Jonah sendiri mencuri uang dari kartelnya menyalahkan penyewa, dan selanjutnya membunuh mereka menutupi jejaknya. Di motel, Lydia menerima telepon dari Kirby, yang menjelaskan dia dalam bahaya menyarankannya pergi ke tempat umum yang ramai. Di bioskop, Lydia dihadapkan Jonah, yang selamat dari cedera, dengan bantuan gengnya lalu menculiknya.


Usai meninggalkan penjara, John menghubungi Kirby, namun Jonah menjawab telepon, menjelaskan dia telah menangkap Kirby lalu membunuhnya. John memperingatkan Jonah agar tidak menyakiti Lidia, mengutip pengetahuannya mengenai  hubungan Jonah dengan perilaku buruk keluarganya. John mempersembahkan hidupnya bagi putrinya, Jonah mengatur bertemu di tempat terpencil di padang pasir.

John menuju tempat Prechier, mengambil ranjau darat dan beberapa granat membunuh Prechier. Dia tiba tempat pertemuan, mengimprovisasi jebakan dengan motor dan ranjau. Pasukan Jonah mengikuti John memasukkannya dalam mobil. Saat mereka bersiap pergi, 2 orang pria Jonah terbunuh perangkap tersebut.


John membunuh anggota geng dalam kendaraan, namun Jonah lolos. Pembunuh bayaran usai mengambil posisi tempat yang menguntungkan, melukai John. Berlindung belakang mobil, John memaksa pembunuh bayaran mendekat, keduanya menembak satu sama lain. John meninggal usai memberi tahu putrinya dia merupakan gadis yang baik. Jonah ditangkap dipenjara. Duduk di meja, dia bertemu geng tampak bermusuhan yang dipimpin Arturo, tersenyum dengan sadar, menyiratkan Jonah akan dibunuh. 1 tahun berikutnya, dalam kelompok pendukung, Lydia menjelaskan dia telah sadar selama setahun dan menjelaskan terima kasih terhadap ayahnya. (Baca juga:13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi)

Loading...