Kamis, 12 September 2019

Sinopsis Lengkap Film The Call (2013)

The Call (2013)

Rilis
15 Maret 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brad Anderson
Produser
Michael A. Helfant, Jeff Graup, Bradley Gallo
Pemeran
Halle Berry, Michael Eklund, Abigail Breslin, David Otunga, Morris Chestnut, Michael Imperioli
Sinematografi
Thomas Yatsko
Music
John Debney
Distributor
TriStar Pictures.

Plot The Call


Jordan Turner operator Departemen kepolisian 911 menerima telepon, dari gadis remaja, Leah takut akan hidupnya saat pria masuk ke rumahnya. Jordan menyarankannya bersembunyi. Saat panggilan terputus, Jordan menghubungi Leah kembali, namun itu keputusan yang merugikan Lea sebab telepon berdering memberikan lokasinya pada pengganggu, Jordan di telepon berusaha mencegahnya melangkah lebih jauh.

Dia menjawab "its already done" dan juga menutup telepon yang meninggalkannya bingung. Esok hari, Jordan melihat laporan tv mengkonfirmasi Leah telah dibunuh. Jordan emosional insiden tersebut, Jordan memberi tahu kekasihnya Petugas Paul, dia tidak bisa lagi menangani panggilan. 6 bulan selanjutnya dia bekerja menjadi pelatih operator 911.

Casey Welson diculik dari parkir mal oleh pria bernama Michael Foster. Operator pemula Brooke menerima panggilan namun tidak mampu mengatasinya mendorong Jordan mengambil alih. Michael mengemudi, Jordan memandu Casey yang berada di bagasi memberi sinyal kepada Orang-orang di mobil tedekat.

Wanita melihat Casey melambaikan tangannya keluar dari bagasi mobil menghubungi 911. Saat Casey memberi tahu Jordan ada kaleng-kaleng cat di bagasi, Jordan menyuruh Casey menuang cat keluar dari lubang lampu belakang menarik perhatian pengendara Alan Denado namun Michael memukulnya dengan sekop, meletakkannya dalam bagasi.

Alan bangkit menjerit tidak terkendali, Michael menikamnya. Michael berhenti di pompa bensin dimana Casey mendapati ide merangkak keluar dari bagasi dan juga berteriak minta tolong. Petugas gas berusaha mendobrak pintu terbuka, namun Michael menyemprotnya dengan bensin. Usai tiba di tujuannya, Michael mengeluarkan Casey dan mendapati telepon di sakunya mendengarkan 911 di telepon.

Saat Michael menjawab '"It's already done" membuat Jordan menyadari Michael pelaku sama yang membunuh Leah 6 bulan lalu. Sementara Paul ditemani Perwira Jake Devans dan lain dalam penegakan hukum, menggrebek rumah Michael, namun mendapati istri dan anaknya. Mendapati foto Michael dan saudaranya Melinda, mereka menyadari Casey mirip dengannnya.

Rumah yang terlihat di foto akhirnya terungkap istri Michael telah terbakar, walaupun pondok di dekatnya masih tersisa. Polisi menggrebeknya namun tidak mendapati siapapun disana dan pergi. Michael memotong rambut Casey. Bertekad menyelamatkan Casey, Jordan menuju rumah kedua dimana dia mendapati foto Michael bersama saudara perempuannya yang mengalami leukemia.

Saat keluar, dia mengenali suara dari tiang bendera di luar ruangan persis sama dengan suara yang dia dengar latar belakang saat terakhir panggilan 911. Dia mendapati pintu perangkap dan semaka belukar terletak dimana rumah utama dulu berdiri. Jordan tanpa sengaja menjatuhkan handphonenya ke ruang bawah tanah, turun tanpa menghubungi polisi.

Jordan bersembunyi dari Michael. Michael mempunyai perasaan peduli terhadap saudara perempuannya dan bingung saat jatuh sakit, kehilangan rambutnya dan meninggal sebab leukemia. Michael meiliki kepala yang dia simpan di ruang bawah tanah yang dia perlakukan seperti saudara perempuannya.

Dia telah scalping membunuh para gadis muda yang mempunyai rambut pirang yang sama, berusaha mendapati kulit kepala yang cocok dengan rambut saudara perempuan Michael. Jordan mendapati Casey diikat ke kursi menyerang Michael namun dia mulai merusak kulit kepala dari Casey.
Dia membebaksan Casey, keduanya berusaha kabur dari ruang bawah tanah, dimana Casey menusuk Michael dengan gunting. Michael mengejar mereka dan mereka menendangnya kembali ke ruang bawah tanah. Dia pingsan dan mereka mengikatnya ke kursi.

Dia sadar kembali, mereka memberi tahu dia merkea berencana meninggalkannya untuk mati dan mengklaim Casey telah kabur, bahwa dia ditemukan Jordan di hutan dan Michael menghilang. Michael memohon untuk tidak meninggalkannya disana, namun Jordan menjawab dengan menggunakan ucapan Michael sendiri yaitu "It's already done." Jordan mengunci pintu lalu pergi membalas kematian dari Leah.

Loading...