Minggu, 01 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Cold Moon (2016)

Cold Moon (2016)

Rilis
27 Mei 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Griff Furst
Pemeran
Josh Stewar, Robbie Kay, Candy Clark, Christopher Lloyd, Frank Whaley
Sinematografi
Thomas L. Callaway

Plot Cold Moon

1989 Florida, meninggalkan saudaranya Jerry Larkin dan neneknya Evelyn Larkin di pertanian bluebbery keluarga, Margareth Larkin usia 16 tahun bersepeda ke kota membantu guru Warren Perry menginventarisir buku pelajaran di sekolah. Saat pulang hujan turun, penyerang bertopeng melemparkan Margaret dan sepednya ke jembatan kayu menuju sungai.


Si pembunuh mengikat Margaret ke sepeda sehingga dia tenggelam. Evelyn dan Jerry melaporkan hilangnya Margaret. Sheriff Ted melakukan penyelidikan mencurigai Warren Perry.Nathan mengambil alih kepresidenan bank lokal saat ayahnya yang tua James jatuh sakit, membahas keterlambatan pembayaran di pertanian terhadap Jerry dan Evelyn.

Hantu Margaret tampaknya menghantui dan nelayan Ed Gieger mendapati Margaret di sungai. Ted mengetahui dari petugas koroner, Margaret hamil 4 bulan. Pada pemakaman, Jerry memberi tahu Ted, Evelyn mengalami penglihatan dimana dia yakin Nathan Redfield membunuh cucunya. Saat pengacara lokal Charles Darrish menolak menuntut Nathan berdasarkan kecurigaan Evelyn, Evelyn mengancam tetap mempertahankan Henry Harp yang merupakan sepupu Warren Perry.

Visi makhluk halus menghantui membawa Nathan menuju kuburan. Peti mati Margaret bangkit dari tanah dan juga meledak. Visi Jerry, Margaret dan Evelyn yang sudah tewas menakutkan memaksa Nathan pulang. Keesokan hari, Ted memperhatikan kotoran di seluruh truck Nathan sebelum memeriksa Warren dalam penjara. Charles dan Nathan menandantangani surat kesepakatan bisnis mereka.

Ted dihubungi ke pemakaman terhadap peti mati yang hancur mendapati mayat Margaret hilang. Ben dan Nathan pergi makan malam dengan Charles dan Ginny istrinya. Visi ketiga keluarga Larkin yang mati mengakibatkan Nathan menjerat wanita pada saat dia kehabisan restoran. Berdasarkan perilaku aneh Nathan, Charles memberi tahukan kepada istrinya dia kini meyakini Nathan membunuh keluarga Larkin.

Panggilan telepon dari perusahaan realty menjelaskan terhadap Ted, Nathan mengklaim mewakili keluarga Larkin di dalam pembelian properti. Charles melaporkan kecurigaannya mengenai Nathan terhadap Ted. Nathan meyakinkan Ben meninggalkan kota bersamanya. Usai mendengar Nathan berencana meninggalkan bank, James mengancam memangkas Nathan dari kekayaan keluarga.

Nathan memalsukan catatan bunuh diri sebagai persiapan membunuh ayahnya. Menebak rencana dari Nathan, Ginny dan wanita lain berlomba menuju rumah Nathan mengambil James sebelum Nathan mampu menghampirinya. Akan tetapi mereka tidak menyelamatkan Belinda.

Berfikir dia telah melihat hantu Evelyn, Nathan mengetuk Belinda dengan batu. Mengira saudara lelakinya hantu Jerry, Nathan merobek kepala Ben dengan gelas. Hantu Margaret mengejar Nathan menuju garasinya. Charles dan Ted tiba di kediaman Nathan. Nathan kabur melewati Charles ketika dia berlari keluar dari jendela masuk.

Ted mendapati putrinya bertahan hidup di pinggir kolam. Nathan menghadapi 3 hantu di jembatan dekat pertanian keluarga Larkin. Hantu Margaret hadir dalam mobilnya memaksa Nathan pergi dari jembatan dan juga masuk menuju air dibawah. Saat polisi menarik mobil Nathan dari air di pagi harinya, Ted mengetahui Belinda akan baik-baik saja dan juga Warren dibebaskan.

Polisi mendapati tubuh Nathan di kursi depan kehilangan telinga. Mayat keluarga Larkin ditemukan dibagian belakang mobil. Dimana telinga Nathan hilang ditemukan tergenggam di tangan Margaret.

Loading...