Sabtu, 07 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Dean Man Down (2013)

Dean Man Down (2013)

Rilis
8 Maret 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Niels Arden Oplev
Produser
J.H. Wyman, Neal H. Moritz
Pemeran
Colin Farrell, Terrence Howard, Noomi Rapace, Isabelle Huppert, Dominic Cooper
Sinematografi
Paul Cameron
Music
Jacob Groth
Distributor
Sony Pictures Entertainment, FilmDistrict

Plot Dead Man Down


Victor telah menyusup menuju rencana kriminal dijalankan Alphonse Hoyt. Tujuanya membuat Alphonse membayar terhadap pembunuhan anak dan istrinya 2 tahun sebelumnya. Victor bermaksud membalas dendam terhadap Alphonse melalui penyiksaan kemudian akan membunuhnya. Victor disaksikan Beatrice yang tinggal di apartemen di seberangnya.

Beatrice menghubungi Victor menunjukkan minat terhadapnya. Kencan pertama, Beatrice menjelaskan motivasi sejatinya, dia mempunyai video Victor yang membunuh pria dan akan pergi menuju polisi kecuali Victor membunuh pengemudi mabuk yang telah merusak wajah dirinya. Sementara, Alphonse menerima ancaman oleh Victor.

Selama baku tembak terhadap warga Jamaika yang dia yakini bertanggung jawab terhadap ancaman tersebut. Victor menyelamatkan hidupnya dan memperoleh kepercayaannya. Saat ancaman semakin intensif, pria dalam kru Alphonse dan Darcy menyelidiki sumber mereka. Victor juga menculik gembong, Ilir Brozi yang terlibat membantu Alphonse sehingga dia mampu melenyapkan mereka sekaligus.

Victor melakukan serangan penembak jitu sengaja gagal terhadap Alphonse dari atap dalam melanjutkan perencanaan penyiksaan. namun dia hampir terjebak dalam proses dan berhasil kabur berkat Beatrice. Saudara Illir, yang diculik Victor telah diikat dan ditutup amatnya di kapal yang ditinggal.

Victor membuat video dimana saudara Illir mengklaim dia ditahan di ruang bawah tanah gudang Alphonse, dalam usaha menjebak Alphonse, yang akan memikatnya menuju gudang sebagai pembalasan. Dia selanjutnya membunuh saudara Illir, Beatrice diberi memory card dengan video guna dikirimkan ke Illir seolah kru Alphonse bertanggung jawab terhadap penculikan saudaranya.

Alphonse kini mengetahui ancaman datang dari seseorang dalam pasukannya, menjadi curiga namun enggan meyakini bahwa Victor pengkhianat sebab dia sebelumnya menyelamatkan hidup dirinya. Victor membuat jebakan terhadap gembong Albania dan Alphonse namun Beatrice menjelaskan melalui telepon, dia tidak mengirimkan memory card sebab dia tidak melihat Victor tewas.

Di saat itu Darcy, yang telah mendapati niat Victor yang sebenarnya saat menyelidiki apartemennya, menaklukkan Beatrice dan juga memberi tahu Victor, dia ditahan di rumah Alphonse. Alphonse dan orang-orang Albania berkumpul di rumah tersebut, Victor menabrak rumah tersebut menggunakan truck. Victor menyelamatkan hidup Darcy dan berjalan menuju lantai atas tempat Beatrice dipegang Alphonse dan Ilir.

Beatrice lolos sementara mereka terganggu kemajuan sukses Victor, dan dia pun memutar video di komputer. Saat Illir mendengar video tersebut, dia mengarahkan senjata ke Alphonse yang dia yakini telah mengkhianati dirinya. Mereka pun akhirnya menembak satu sama lain. Saat Victor kabur bersama Beatrice, Darcy menghadapkan mereka namun Darcy segera menurunkan senjatanya membiarkan keduanya untuk pergi.

Loading...