Senin, 02 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Don't Let Go (2019)

Don't Let Go (2019)

Rilis
30 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jacob Aaron Estes
Produser
Bobby Cohen, Jason Blum, David Oyelowo
Pemeran
Storm Reid, Mykelti Williamson, Byron Mann, David Oyelowo
Sinematografi
Sharone Meir
Music
Ethan Gold
Distributor
BH Tilt, OTL Releasing.

Plot Don't Let Go


Jack detektif pembunuhan mengambil keponakannya Ashley dari teater usai orang tuanya lupa. Terlihat Ashley tidak menyukai ayahnya yaitu Garret sebab gangguan bipolar serta penyalahgunaan narkoba. Jack meyakinkan saudaranya meluruskan namun di hari berikutnya dia menerima panggilan dari Ashley. Beberapa jam kemudian dia menelepon lagi untuk meminta bantuan.

Jack berlari menuju rumah mereka mendapati seluruh keluarganya mati, namun dia mendapati saudaranya di kamarnya dengan kotak penuh kokain di sampingnya, usai membunuh istri, Ashley dan dirinya sendiri. Ashley tewas di kamar mandi bersembunyi di kamar mandi yang tampaknya ditembak ayahnya dalam kemarahan bunuh diri.

Jack menyalahkan dirinya sendiri berpikir menghukum Garret memicu pembunuhan bunuh diri tersebut. 2 minggu berikutnya, dia menerima telepon namun dari Ashley yang masih hidup. Segera terungkap dia menghubunginya dari masa lalu. Jack menyadari mengubah peristiwa di dalam timeline-nya. Jack memutuskan secara diam-diam membantunya mengatur kembali peristiwa dalam hidupnya berharap mencegah pembunuhan dan bunuh diri.

Tanpa membuatnya takut tidak membiarkan Ashley tahu mengenai pembunuhan tersebut namun dengan cepat menjadi jelas Garret bertanggung jawab terhadap serangan dan pada kenyataannya, dia merupakan korban pembunuhan bersama keluarganya. Jack dan detektif pembunuhan lain yaitu Bobby mengungkap bukti jaringan polisi pengedar narkoba yang bekerja dengan tokoh tidak dikenal Georgie.

Koneksi lama Garret terhadap obat terlarang akhirnya menyusulnya membuat Georgie menagih beberapa hutang lama membunuh Garret dan keluarga. Awalnya kelihatannya Roger Lee agent Urusan Internal bekerja untuk Georgie namun keterlibatannya tidak jelas, namun seseorang harus terlibat lebih dari satu orang saja sebab 2 kali operation terhadap Georgie berusaha membunuh Jack.

Dalam satu contoh tampaknya mereka hampir berhasil namun efek akan perjalanan waktu menyelamatkan dirinya di saat terakhir saat Ashley tanpa sadar mengubah masa lalu mencegahnya berakhir meninggal dalam tembak-menembak dengan pasukan Georgie.

Saat mereka menguraikan semakin banyak dari apa sebenarnya terjadi, Ashley menyadari dia entah bagaimana berkomunikasi terhadap Jack dari timeline alternatif, yang tampaknya bos, head dan detektif Howard, Bobby dan Jack berada dibelakang seluruh operation. Keadaan semakin memburuk saat Howard terbunuh dan Bobby dinyatakan orang yang sebenarnya di balik operation Georgie sebab Georgie bukan satu orang.

Bobby di masa lalu menjadi waspada terhadap Ashley mengintip urusannya dan datang guna membunuhnya dan keluarga seperti sebelumnya. Perkelahian meletus di keduaa garis waktu antara Bobby dan Jack serta versi masa lalu Ashley dan Bobby dengan versi masa lalu Bobby membunuh orang tua Ashley dihadapannya, namun dia pada akhirnya berhasil kabur menuju versi masa lalu Jack.

Dia menembak Bobby dimasa lalu tepat pada waktunya dan seketika kedua garis waktu menyelaraskan kembali, masa depan Bobby lenyap, beberapa detik sebelum dia akan membunuh Jack 2 minggu di masa depan, dan juga seluruh waktu dihapus. Ashley menangis dan Jack menghiburnya pada saat mereka bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk sekarang, usai pada akhirnya menyelaraskan kembali dan juga menggabungkan garis waktu.

Loading...