Rabu, 11 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Gegege no Kitaro (2007) live action

Gegege no Kitaro

Rilis
2007
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Hitoshi Kurauchi
Produser
Chihiro Kameyama
Pemeran
Eiji Wentz, Rena Tanaka, Mao Inoue, Yo Oizumi, Shigeru Muroi, Go Riju, Kanpei Hazama, Koyuki, Satoshi Hashimoto, You, Toshiyuki Nishida
Distributor
Shochiku.

Plot


Kitaro merupakan seorang yokai yang berusia 350 tahun yang tinggal di hutan bersama dengan ayahnya (bola mata dengan tangan dan kaki), Gadis Kucing, Penyihir Pasir, dan juga Yokai tua yang bernama Jijii. Walaupun kitaro merupakan seorang yokai, dia nampak terlihat seperti manusia dengan rambut perak, dan dia dikenal untuk membantu manusia pada saat mereka mengalami masalah terhadap perilaku buruk dari yokai jahat.

Seorang anak lelaki mengirim surat terhadap Kitaro untuk meminta bantuan dengan monster hantu yang terus meneror gedung apartemennya. Seorang pengembanga tanah yang telah meminta ajudan seorang fok yokai yang bernama Ratman, yang telah membayar yokai lain membantunya membersihkan bangunan penghuninya.

Kitaro datang menuju ajudan penghuni dan bocah tersebut dan menempatkan Yokai yang jahat di tempat mereka. Usai pertemuan dengan bocah tersebut, Ratman mendapati batu mistrik yang akan memberkahi pemiliknya dengan kekuatan yang besar. Tidak mengetahui dari kekuatan sebenarnya dari permata ini, dia mengadaikannya, dan juga batu tersebut dicuri ayah bocah laki-laki.

Sang ayah memberikan batu tersebut terhadap putranya, dan segera ditangkap polisi. Kini bocah tersebut membutuhkan bantuan Kitaro lebih dari sebelumnya, sebab dia dan saudara perempuannya menjadi sasaran dari Ratman dan sekelompok rubah yokai menginginkan kekuatan batu sebab alasan jahat mereka sendiri.

Loading...