Minggu, 01 September 2019

Sinopsis Lengkap Film The Humanity Bureau (2018)

The Humanity Bureau (2018)

Rilis
6 April 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rob W. King
Produser
Kelly-Rae Buchan, Kevin DeWelt, Danielle Masters
Pemeran
Nicolas Cage, Hugh Dillon, Sarah Lind, Jakob Davies
Sinematografi
Mark Dobrescu
Music
Todd Bryanton
Distributor
Minds Eye Entertainment.

Plot The Humanity Bureau


Di masa depan perang iklim dan agenda politik merampas sumber daya AS. Biro Kemanusiaan memastikan warga negara efisien. Warga yang tidak efisien dideportasi menuju kota New Eden. Noah Kross Agent Bureau mengelola deportasi mantan gubernur Colorado, Chester Hill yang hidup dalam kesengsaraan.

Saat ditanya mengapa dia ingin tetap kemelaratan daripada dipindahkan menuju New Eden, dia menjelaskan dia tahu kebenaran. Kross membunuhnya membela diri. Kross mengevaluasi Rachel Weller dan putranya Lucas. Dia menunda mengirimkan laporannya sehingga bocah tersebut mampu tampil di pertunjukan musik di hari berikutnya.

Tindakan pembangkangan kecil Kross mengecewakan Biro menarik perhatian atasan Kross yaitu Adam yang menempatkan dia dalam penyelidikan. Keesokan hari Kross menghadiri resital Lucas menghabiskan malam bersama mereka. Saat dia bangun keesokan hari, dia melihat Biro datang bergegas masuk menjemput Rachel dan Lucas.

Rachel disandera Adam, Lucas menembak mata Adam memanfaatkan pistol BB lalu mereka pun kabur. Mereka berkendara menuju pompa bensin dimana pemilik membantu di dalam penerbangan mereka menabrak truknya dalam kendaraan Biro mengejar Kross. Kembali ke Biro, Adam diperingatkan sebab gagal untuk menghentikan Kross.

Direktur Biro membuka paket terlihat seperti debu didepannya dan juga menunjukkan gigi anak terhadap Adam, memperingatkannya, jika dia gagal lagi, dia akan berakhir di New Eden, dinyatakan sebagia kamp pemusnahan dimana warga tidak produktif dibakar. Kross memahami kebenaran berusaha menyelamatkan Rachel dan Lucas.

Selama penerbangan mereka, Kross memperdagangkan kendaran Biro miliknya dengan station wagon tanpa tanda dan juga mengetahui mengenai pria yag mungkin tahu jalan menuju utara. Saat mereka mendapati pria tersebut mereka mengetahui jalan ke utara menuju Kanada sangat disinari dan juga tidak ada seorang yang pernah kembali.

Dia bersikeras, pria tersebut memberi Kross penghitung Geiger alat mengukur radiasi, dan tablet yodium guna menyerap radiasi. Sepanjang jalan, mereka melihat drone mencari Kross. Usai menjadi lelah, Rachel dan Kross masuk menuju perdebatan dimana Kross menjelaskan dia tahu Rachel yang sebenarnya, dan wanita tersebut bukanlah dia.

Bertahun-tahun lalu dalam penyelidikan Biro, Rachel dan Kross yang sebenarnya mengandung anak yang merupakan Lucas. Saat kelaparan melanda, Rachel berusaha menjual Lucas sebagai makanan terhadap tetangganya yaitu Amanda, yagn bertarung membunuhnya dan meraih Lucas sebagai milikya.

Ketiganya pun terus menghindari Biro dan pada akhirnya sampai menuju pembangkit listrik bertenaga nuklir, yang orang tersebut memperingatkan mereka beradiasi. Penghitung Geiger mereka menjelaskan tidak ada radiasi, itu merupakan taktk menakuti untuk berusaha mencegah orang kabur menuju utara.

Pada akhirnya di perbatasan, Biro menyusul Kross, dan mereka menuntut memory cardnya. Adam membaca card tersebut mendapatinya kosong, dia membunuh Rachel dan Kross dan menyuruh Lucas kabur. Pasukan Kanada menembak anggota Biro.

Mereka mendapati bahwa kartu memori asli berada di the rabbit's foot yang sebelumnya Kross memberikan kepada Lucas. Mereka menyebarkan rekaman memperlihatkan New Eden sebagai kamp kematian, memicu revolusi untuk melawan Biro. Lucas pada akhirnya mampu mengunjungi danau yang dimanfaatkan Kross untuk memancing.

Loading...