Minggu, 29 September 2019

Sinopsis Lengkap Film I Am Number Four (2011)

I Am Number Four (2011)

Rilis
18 Februari 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
D.J. Caruso
Produser
Michael Bay
Pemeran
Alex Pettyfer, Dianna Agron, Timothy Olyphant, Callan McAuliffe, Teresa Palmer, Kevin Durand
Sinematografi
Guillermo Navarro
Music
Trevor Rabin
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot I Am Number Four

John alien dari planet Lorien. Dia dikirim menuju Bumi sebagai anak dengan 8 lainnya secara kolektif disebut Garde, untuk kabur dari penyerbuan Mogadorians. John dilindungi Guardian bernama Henri, telah mengembangkan kekuatan. The Mogadorians, dipimpin the Commander, memahami mengenai 9 anak dan melakukan perjalanan menuju bumi. Garde hanya dapat dibunuh secara berurutan dari Number One sampai dengan Number Nine.


3 dari mereka telah tewas, selanjutnya Number Four yaitu John. John dan Henri pindah dari bungalow di tepi pantai di Florida ke pertanian tua di Ohio, tempat John berteman Sam Goode dan anjing bernama Bernie. Dia jatuh hati pada Sarah Hart. Mantan Sarah pemain football Mark James pengganggu yang menyiksa Sam dan John. Festival Hallowen, Mark dan rekannya mengejar John dan Sarah ke hutan.

Mereka menyerang, John memanfaatkan kekuatannya menghalau mereka menyelamatkan Sarah. Sam menyaksikannya, menuntun John menjelaskan asalnya yang sebenarnya. Ayah Mark Sheriff Setempat, menginterogasi Henri mengenai keberadaan John saat putranya dan rekannya diserang. Henri memberi tahu John terlalu banyak orang yang curiga dan mereka diharuskan pergi. John menolak karena mencintai Sarah.


The Mogadorans mencari John sementara dijajah Number Six, yang berusaha mendapati Number Four. Wali Number Six terbunuh, dia menyadari Keenam Garde tersisa harus bekerja sama bertarung melawan Mogadorians. Mogadorians mendapati John dan memanipulasi 2 teori konspirasi menangkap Henri. Sam dan John menyelamatkan Henri, mereka harus menahan serangan Mogadorians.

Henry tewas, Sam dan John kabur dengan artefak Lorien termasuk batu biru yang berfungsi sebagai pelacak untuk Garde lain. Ayah Sam menghilang saat berburu alien di Meksiko, mempunyai batu lain. Sam mencarinya, John berusaha mengucapkan selamat tinggal terhadap Sarah di pesta, hanya mendapati The Mogadorians menjebaknya dan juga Henri terhadap pembunuhan. Mark melihat John dan menghubungi ayahnya, menyudutkan Sarah dan John.


John menyelamatkan Sarah dari kejatuhan, menngungkap kekuatannya dan mereka kabur menuju sekolah mereka. The Comander tiba di hutan dengan konvoit ruk. Dia dihadapkan mark dan ayahnay dan usai melukai Sherif, dia memaksa Mark menunjukkan kepadanya dimana John bersembunyi. Sarah, John  dan Sam diserang Mogadorians yang membawa 2 Piken untuk berburu mereka.

Mereka diselamatkan Number Six dan anjing bernie yang sebenarnya Chimera berubah rupa yang dikirim orang tua kandung John guna melindunginya. Number Six dan John terus bertarung melawan Mogadorians. mereka mengalahakn semau termasuk The Commander. Esok hari, Number Six dan John menyatukan batu biru mereka dan mendapati lokasi keempat Garde lan.


John membiarkan Sam ikut bersama mereka berharap menemukan ayah Sam. Mark mengembalikan kotak ajaib yang ditinggalkan John terhadap ayahnya, yang merupakan bukti kepolisian. John berterima kasih terhadap Mark berjanji pada Sarah, dia akan kembali padanya. Sam, John, Bernie dan Number Six pergi bersumpah melindungi Bumi.

Loading...