Minggu, 08 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Just Mercy (2019)

Just Mercy (2019)

Rilis
25 Desember 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Destin Daniel Cretton
Produser
Michael B. Jordan, Asher Goldstein, Gil Netter
Pemeran
Michael B. Jordan, Tim Blake Nelson, Rob Morgan, Brie Larson, Jamie Foxx, Rafe Spall
Sinematografi
Brett Pawlak
Music
Joel P. West
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot Just Mercy

Just Mercy merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2019 yang akan datang bergenre drama disutradarai Destin Daniel Cretton dan dibintangi oleh Michael B. Jordan, Rob Morgan, Jamie Foxx, Tim Blake Nelson, Brie Larson, dan Rafe Spall. Film Just Mercy akan tayang di bioskop tanggal 25 Desember 2019.


Synopsis Just Mercy: Sebuah laporan mengenai hukuman pembunuhan yang salah yang dijatuhkan kepada pria bernama Walter McMillian (Jamie Foxx) dijatuhi hukuman mati. Sementara itu pria bernama Bryan Stevenson (Michael B. Jordan) yang merupakan pemuda yang baru keluar dari Harvard Law School yang pindah menuju Alabama untuk berkomitmen terhadap dirinya sendiri membantu para terpidana hukuman mati. Di pengadilan yang adil oleh pembela umum tidak kompeten, tidak tertarik dan juga hakim yang bias.

Bryan beroperasi dengan dana federal memutuskan membuka praktik khusus membantu para tahanan. Saat Bryan pada akhirnya mendapati kasus Walter, dia dengan penuh semangat mengabdikan dirinya membersihkan nama pria tersebut semakin dekat dengan istrinya yaitu Minnie (Karan Kendrick) dan anak-anak mereka dan juga mendapati semakin banyak inkonsistensi di dalam persidangan kriminal asli. Namun begitu banyak perhatian yang dicurahkan teterhadap individu-individu menyusun fakta-fakta untuk membalikkan kasus dimana bukti begitu tidak masuk akal.

Loading...