Senin, 30 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Kim Ji-Young: Born 1982 (2019) Korean Movie

Kim Ji-Young: Born 1982 (2019)

Rilis
Oktober 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Do-young
Penulis
Jo Nam-joo
Pemeran
Jung Yu-mi, Jeon Guk-hyang, Gong Yoo, Kang Ae-shim
Distributor
Lotte Cultureworks

Synopsis Kim Ji-Young: 1982


Film Kim Ji-young: 1982 (82년생 김지영) Film asal Korea Selatan di tahun 2019 yang bergenre drama. Film Kim JI-young: 1982 yang disutradarai Kim Do-young dengan dibintangi oleh Jung Yu-mi dan Gong Yoo. Bagi Jung Yu-mi dan Gong-yoo ini merupakan film ketiga dipasangkan dalam satu film. Dimana sebelumnya mereka berdua bermain di film Silenced (2011) dan Train to Busan (2016).


Sinopsis: Kim Ji-Young (Jung Yu-Mi) memiliki salah satu nama wanita paling umum untuk orang seusianya. Dia bekerja di agensi PR. Kim Ji-Young menikah dan memiliki seorang putri. Agar dia bisa membesarkan putrinya, Kim Ji-Young berhenti dari pekerjaannya. Dia menjalani kehidupan biasa hingga saat ini. Tiba-tiba, Kim Ji-Young mulai berbicara seperti ibunya, kakak perempuannya, dan orang lain. Dia seakan seperti dirasuki oleh orang lain. Apa yang terjadi dengannya?

Film Kim Ji-young: Born 1982 merupakan film yang diangkat dari novel berjudul 82nyeonsaeng Kimjiyoung karya dari Jo Nam-joo. Dimana novelnya berkisah seorang ibu rumah tangga yang kemudian menderita depresi. Ini menggambarkan Seksisme yang dialami karakter utama sejak muda. Novel laris ini sebelumnya terjadi pro dan kontra di Korea Selatan.

Loading...