Selasa, 10 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Kiss Kiss Bang Bang (2005)

Kiss Kiss Bang Bang (2005)

Rilis
14 Mei 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Shane Black
Produser
Joel Silver
Pemeran
Michelle Monaghan, Val Kilmer, Corbin Bernsen, Robert Downey Jr.,
Sinematografi
Michael Barrett
Music
John Ottman
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot


Di pesta LA, Harry menceritakan peristiwa baru-baru ini. Kabur dari perampokan gagal di New York City, teman Harry tertembak yang memaksa Harry menghindari polisi masuk ke audisi. Harry tidak sengaja mengesankan Dabney Shaw. Dabney membawa Harry menuju LA melakukan tes untuk peran penyelidik swasta.

Di pesta Hollywood, Harry bertemu Perry penyidik swasta yang disewa aktor pensiunan yang baru ini menyelesaikan perselisihan terhadap warisan istrinya bersama putrinya yang telah lama hilang, Veronica. Harry menjumpai Harmony namun terbangun di tempat tidur bersama temannya yang bermusuhan.

Di Kabin Big Bear Lake, Harry dan Perry menyaksikan mobil dibuang di danau dan terlihat 2 penjahat. Perry menyadari seseorang di bagasi dan menembak kunci dalam usaha penyelamatan namun tidak sengaja mengenai mayat wanita yang ada di dalamnya. Mereka tidak mampu melaporkan mayat tersebut sebab kelihatannya nampak Perry yang membunuhnya.

Meyakini Harry detektif, Harmony memintanya menyelidiki kematian Jenna. Usai Harmony pergi, Harry mendapati mayat di danau di ruangan kamar mandi. Perry dan Harry membuang mayat tersebut yang selanjutnya diidentifikasi Veronica Dexter oleh polisi. Harry mendapati credit card Harmony-lah yang memanfaatkan memperkerjakan Perry datang ke danau, mengatur Jenna menuju perangkap mereka.

Dia pergi ke Harmony tidak sengaja membanting pintu yang memotong jarinya. Di pesta dimana Harmony bekerja, para penjahat Frying dan Fire memukuli Harry memerintahkannya menghentikan penyelidikan. Ketika membawa Harry menuju rumah sakit, Harmony melihat penjahat menuju pengintaian Perry terbaru.

Menyadari Perry menuju ke jebakan, dia meninggalkan Harry dimobil dan lari memperingatkan Perry, dengan Frying Pan dibunuh operator kereta makanan. Gadis berambut pink yang berafiliasi terhadap penjahat, mencuri mobil Harmony dan tanpa disadari mendorong Harmony tidak sadarkan diri menuju rumahnya.

Fire datang membunuhnya, Harry memulihkan pistol membunuh Fire. Harmony bertemu Harry di hotel tempatnya menjelaskan dia telah memberi tahu Jenna, bertahun-tahun lalu bahwa Harlan Dexter ayah kandungnya untuk berharap mengurangi rasa sakit ayah mereka yang telah melakukan pelechan seksual. Usai Harmony menghilang mengikuti petunjuk, Perry dan Harry menyelidiki rumah sakit jiwa milik Harlan.

Perry menyadari Veronica dipenjara disana sehingga penipu dapat mengakhiri perselisihan warisan. Harry tidak sengaja membunuh pembunuh berantai, namun mereka ditangkap Harlan yang menjelaskan dia berencana mengkremasi mayat putrinya guna menghilangkan bukti tersisa. Harry menghubungi Harmony, yang belum benar menghilang namun hanya pergi bekerja. Harmony mencuri mobil berisi mayat.

Perry dan Harry ditembak peluru yang sama, Harry berhasil membunuh Dexter dan juga ketiga penjahatnya. Bangun di rumah sakit, Harry mendapati Perry selamat. Perry menjelaskan Jenna bunuh diri. Jenna mendapati Harlan meyakini dia ayah kandungnya. Dia tidak sengaja menyaksikannya berhubungan seksual dengan si penipu Veronica si gadis rambut pink.

Meyakini ayahnya, Jenna menugaskan Perry menangkapnya selanjutnya bunuh diri. Perry melakukan perjalanan kembali menuju kampung halaman Harmony dan juga menampar ayahnya yang kini terbaring di tempat tidur dan tidak berdaya, meremehkan dia sebab dia menyalahgunakan Jenny yang sama-sama tidak berdaya. Harry menyelesaikan narasinya menyatakan dia kini menyelesaikan film, kini bekerja untuk Perry.

Loading...