Kamis, 12 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Limitless (2011)


Limitless (2011)

Rilis
8 Maret 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Neil Burger
Produser
Scott Kroopf, Leslie Dixon, Ryan Kavanaugh
Pemeran
Bradley Cooper, Andrew Howard, Abbie Cornish, Anna Fiel, Robert De Niro
Sinematografi
Jo Willems
Music
Paul Leonard-Morgan
Distributor
Relativity.

Plot Limitless



Edie Morra penulis berjuang di New York City. Kekasihnya Lindy frustrasi terhadap kurangnya kemajuan dan akhirnya putus. Eddie bertemu Vernon saudara dari mantan istrinya Melissa, memberi Eddie sampel nootropik baru disebut NZT-48. Mengenai itu, Eddie mendapati dia telah mendapatkan ingatan sempurna akan semua yang pernah dia baca dan juga menyempurnakan keterampilan interpersonal dirinya.

Keesokan hari, efeknya hilang, dia membawa halaman-halamannya menuju penerbit yang memuji mereka. Eddie mencari Vernon terhadap NZT-48 lebih lanjut namun sementara Eddie pergi menjalankan beberapa tugas terhadap Vernon. Vernon dibunuh seseorang yang mencari obat. Eddie mencari persediaan Vernon mulai minum pil setiap harinya.

Sambil menikmati kehidupan barunya, Eddie mempunyai epifani memfokuskan bakatnya terhadap investasi. Eddie mulai membuat pengembalian besar di pasar saham dan meminjam 100 ribu dollar dari rentenir Rusia yaitu Gennady. Dia dipekerjakan di perusahaan pialang dan melanjutkan hubungan terhadap Lindy.

Eddie mengalami apa yang disebut lompatan waktu, suatu ingatan sesaat. Kesuksesan Eddie mengarah pertemuan dengan taipan keuangan yaitu Carl Van Loon yang menguji dirinya mencari nasihat mengenai merger terhadap perusahaan Hank Atwood. Usai pertemuan bersama Van Loon, Eddie melihat siaran berita, wanita telah dibunuh di kamar hotelnya.

Eddie mengenali wanita yang ditidurinya selama dia melewatkan waktu dan seketika meninggalkan pertemuan. Dengan memanggil orang-orang pada buku besar Vernon, Eddie menyadari setiap orang yang memanfaatkan NZT-48 mampu dirawat di rumah sakit atau meninggal. Pria berjas terungkap telah mengikutinya.

Eddie bertemu Melissa yang juga pernah memanfaatkan obat tersebut namun saat dia berusaha berhenti, mengalami efek penarikan mental dan juga fisik yang parah. Gennady mendapati Eddie meminta uang tersebut segera dibayarkan kembali dengan bunga. Dia mendapati menelan NZT-48 terakhir Eddie, dan memanfaatkan Eddie sebagai sumbernya untuk obat itu.

Putus asa, Eddie meminta Lindy mengambil simpanannya. Dalam perjalanan menuju Eddie, dia melihat pria berjas hujan mengikuti dirinya. Dia menghubungi Eddie untuk bantuan dan juga dia mendorongnya mengambil salah satu pil yang memberdayakannya untuk kabur. Usai itu, Lindy memberi tahu Eddie, dia tidak mampu bersamanya ketika dia memanfaatkan narkoba.

Eddie bereksperimen NZT-48 dan memahami mengendalikan dosisnya, jadwal tidur dan asupan makanan mencegah efek samping. Dia menyewa laboratorium dalam usaha merekayasa ulang obat itu, seorang pengacara menjaga polisi tidak menyelidiki kematian Vernon atau wanita tersebut dan juga 2 pengawal untuk melindunginya dari Gennary, yang mengancamnya mendapati lebih banyak NZT-48.

Di hari merger, Atwood mengalami koma. Eddie mengenali driver Atwood sebagai lelaki berjas dan menyadari Atwood pengguna NZT-48. Edie berpartisipasi dalam barisan polisi, pengacaranya mencuri persediaan pil Eddie. Eddie masuk menuju dalam penarikan dan Van Loon menanyainya mengenai koma Atwood, Eddie menerima bungkusan ditemukan mengandung tangan terputus dari pengawalnya.

Dia bergegas pulang dan juga mengunci dirinya, sebelum Gennady masuk menuju apartemen Eddie, menuntut lebih banyak NZT-48. Gennady memamerkan kemampuannya menyuntikkan dirinya NZT-48. Gennady mengancam akan mengeluarkannya, Eddie meraih pisau membunuh Gennady. Dia selanjutnya bertemu lelaki berjas, menduga Atwood memperkerjakan lelaki tersebut mencari lebih banyak NZT-48.

Usai Atwood meninggal keduanya memulihkan simpanan Eddie dari apartemen pengacara dirinya. 1 tahun berikutnya, Eddie mempertahankan kekayaannya, menerbitkan buku, mencalonkakn diri terhadap Senat AS. Van Loon mengunjunginya menjelaskan dia telah menyerap perusahaan yang memproduksi NZT-48 dan juga menutup laboratorium Eddie.

Van Loon menawaran Eddie pasokan obat yang berkelanjutan sebagai ganti Eddie membantu ambisi dirinya. Eddie menjelaskan terhadap Van Loon, dia telah menyempurnakan obat tersebut dan mempertahankan kemampuan dirinya tanpa efek samping.

Loading...