Senin, 02 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Man of Men (2019) Korean Movie

Man of Men (2019)

Rilis
Oktober 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Yong-soo
Penulis
Yong-soo
Pemeran
Cho Jin-woong, Sol Kyung-gu, Kim Sa-rang, Ji Seung-hyun, Heo Jun-ho, Choi Ji-ahn, Ji Seung-hyun
Distributor
Showbox.

Plot Man of Men


Man of Men merupakan film asal Korea Selatan di tahun 2019 yang akan datang dimana film Man of Men yang bergenre drama ini disutradarai dan ditulis oleh Yong-soo. Film Man of Men dibintangi oleh Cho Jin-woong sebagai Young-ki dan Sol Kyung-gu sebagai Jang-soo.

Selain itu film ini turut dibintangi oleh Kim Sa-rang, Ji Seung-hyun, Heo Jun-ho, Choi Ji-ahn dan Ji Seung-hyun. Film Man of Men memulai pengambilan gambar pada tanggal 1 November 2018 dan berakhir pada bulan Januari 2019. Direncanakan akan tayang di bulan Oktober 2019.

Sinopsis Man Of Men: Pria yang bernama Jang Soo (Sol Kyung-goo) yang merupakan seorang pengacara di sebuah firma hukum yang terkemuka. Namun diagnosis dari medis menjelaskan bahwa Jang Soo tidak akan memiliki banyak waktu lagi untuk dapat bertahan hidup. Sementara itu pria yang bernama Young Ki (Cho Jin-woong) seorang gangster dia bermimpi unutk dapat mempunyai kehidupan yang sempurna.

Young Ki melakukan pelayanan masyarakat yang diperintahkan pengadilan dan juga bertemu dengan Jang Soo. Jang Soo kemudian memutuskan untuk menawarkan uang terhadap Young Ki apabila dia akan membantu dirinya menyelesaikan bucket list atau list yang ingin dia penuhi sebelum kematiannya.

Loading...